Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009672465/gigit-payudara-jokes-bb
Gigit Payudara [jokes bb+]
Sebelumnya maap kalo
Bagi yg udah iso mohon timpuk tp jgn
Yang lum iso boleh bantu


Langsung aja ya:
Suatu sore seorang lelaki tua berjalan2 ditaman dimana dia bertemu dgn wanita muda berpayudara besar nan indah
Lelaki tua itu berkata pada sang wanita "hey nona,bolehkah aq menggigit payudaramu dengan bayaran 250rb?"
"kamu gila ya pak" jawab sang wanita sambil berjalan pergi menjauh.
Lalu lelaki itu berputar arah mencari jalan lain untuk mendahului wanita tsb. Mereka pun bertemu lagi di pertigaan. Lelaki itu bertanya lagi,"bolehkah aq menggigit payudaramu dengan bayaran 2,5jt?"
Wanita menjawab dengan nada kasar,"dengar pak!!aq bukan wanita murahan!!ngerti ga??"
Wanita itupun berjalan lebih cepat menjauhi lelaki tua tsb. Akan tetapi lelaki tua itu ga mau menyerah,dikejarlah sang wanita itu dan lagi2 bertanya,"bolehkah aq menggigit payudaramu skali aja dengan bayaran 10jt?"
Wanita itu terdiam sejenak lalu menjawab,"hmmmmmm, 10jt.....cuma skali gigit kan?ga lebih?boleh deh,tapi ga disini,kita cari tempat yg sepi"
Akhirnya mereka berdua pun brada ditempat yg sepi. Sang wanita pun lgsg membuka bajunya hingga nampaklah payudaranya yg indah.
Tak lama,lelaki tua itupun menggapainya,meremas2,menjilati,menenggelamkan mukanya,tapi tidak menggigitnya.
Sang wanita pun heran dan bertanya,"hey,kmu jadi menggigitnya ato ga?"
"hmmm,terlalu mahal untuk menggigitnya jadi aq cari yg gratis aja" jawab sang lelaki.
Merasa ditipu wanita itupun melayangkan tangannya ke muka si lelaki PLAAAAAKKKK sambil berkata "brengs*k"

Sekian ceritanya
Semoga menghibur..
Gigit Payudara [jokes bb+]
keasyikan ngeremes kyknya

ketipu dunk ceweknya




Quote:join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"


Gigit Payudara [jokes bb+]
Quote:Original Posted By expansionhm2
keasyikan ngeremes kyknya

ketipu dunk ceweknya






Gigit Payudara [jokes bb+]

Cepet bgt nih PERTAMAX Gigit Payudara [jokes bb+]
Ketigax...
Hahahah...
DI INDONESIA kalo ad yg gratis ngapain bayar...

nitip joke juga gan...
Mampir aje dimari gan...

Kisah Si Alfrred
Kisah Pak Haji dan 2 Ular
Prajurit Yang Cerdas
Ketigax...
Hahahah...
DI INDONESIA kalo ad yg gratis ngapain bayar...

nitip joke juga gan...
Mampir aje dimari gan...

Kisah Si Alfrred
Kisah Pak Haji dan 2 Ular
Prajurit Yang Cerdas
Ketigax...
Hahahah...
DI INDONESIA kalo ad yg gratis ngapain bayar...

nitip joke juga gan...
Mampir aje dimari gan...

Kisah Si Alfrred
Kisah Pak Haji dan 2 Ular
Prajurit Yang Cerdas
Ketigax...
Hahahah...
DI INDONESIA kalo ad yg gratis ngapain bayar...

nitip joke juga gan...
Mampir aje dimari gan...

Kisah Si Alfrred
Kisah Pak Haji dan 2 Ular
Prajurit Yang Cerdas
Quote:Original Posted By Arsam8
Ketigax...
Hahahah...
DI INDONESIA kalo ad yg gratis ngapain bayar...

nitip joke juga gan...
Mampir aje dimari gan...

Kisah Si Alfrred
Kisah Pak Haji dan 2 Ular
Prajurit Yang Cerdas

Dopost tuh gan..Gigit Payudara [jokes bb+]
sory gan...
dartidai kaskus kepenuhan mulu...
Jadinya gitu dah...
sory banget ya gan...
menuh2in pejwan aje...
nanti ane bantuin tuh kakek dah
hahahahhahaaha..
kocak, somplak bgt tuh orang
modus penipuan baru
Sial cari yg gratisan Gigit Payudara [jokes bb+]
dasdor di tawarin 10jt mau dia,
bisa aja tuh orang tua cari yg gratisan
Caranya si pak tua boleh juga nih
prah bner nih laki gan
cari gratisan :nngakak parah ane gan!!!

Gigit Payudara [jokes bb+]
mampir gan / sis :
kumpulan joke baikmerah
[spoiler=[tertawalah] monggo mampir Agan/Sista Sekalian!!

aku dia dan si maling [tertawalah]

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post446940013

sayembara [ngakak]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9073011

saya bukan anak SGM/STM
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9082105

jebolan pesantren [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post447869223

kisah sipengantar ayam [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9252900


cuma iseng [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9259056

kakek Nostalgia [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9258594


ausy dan kongo [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post454480158


pesawat jatuh [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/editpost.php...st&p=454461458


kacang mede nenek [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9542060

minta nomer [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post465534692

banyolan dikala banjir [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post467716150

gembel [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/editpost.php...st&p=468152702

beli paku [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post470538557

pendaki gunung [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post470851476

sumanto VS kapak merah [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post470873541

si gondrong [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post471161631
[/spoiler]
cerdas sekali :
boleh dicoba tuh \t
\t \t \t \t \t \t \t
×