Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009670330/ikut2an-cerita-indomie-last-version
Ikut2an cerita indomie last version..
Cerita Indomie versi terakhir ...

Cerita I
Ceritanya begini waktu Hari trakhir saat kemping sama temen2, kebetulan ane kebagian nih yg masak makanan, ternyata waktu mau masak bahan2 dah pd habis yg tersisa cuma indomie doank, yaudah ane masak jg tuh indomie tp sayangnya ga ada air lagi tuk masak indomie. Pikir2 Males jg nih drpd nanti ane disuruh2 cari2 air jg, mending ane masak aja tuh indomie Pake air kencing lebih praktis lg anget ga perlu dimasak sgala langsung matang dibungkusnya, trus pas udah rada2 mateng ane bagi2 tuh indomie ketemen2 tp ane ga makan bilangnya dah makan duluan tadi..
Waduh ketauan deh Baru sesuap dimakan, mereka kok pd maen liat2an kayaknya mereka pd curiga nih trus mereka semua pd nanya " baru dimasak kok indomienya dah rada2 basi gini bau tengik lagi.."
waduh berabe jg nih drpd ketahuan trus ane bilang aje " bumbunya kali yg tengik, udahlah drpd nanti kelaparan, basi2 dikit gpp lah ntar jg sampe perut bakalan basi tuh indomie " eh.. trnyata omongan ane didenger sama mereka, drpd ga ada makanan akhirnya disantap jg tuh indomie...
Mayan dah kpn lg bisa ngerjain mereka... wkwkwk
Dont try this at home.


Cerita II
waktu itu ane ama temen2 biasa nongkrong diwarung kopi kemudian kita masing2 mesen indomie, tp blom sempet dimakan tuh indomie eh.. Ada orang gila dateng, trus tuh orang gilanya ngomong gini "mas 2 jgn suka makan indomie loh nanti gila kaya saya" haa... pd kaget ane ama temen ya udah ane ama temen2 urung ga jd deh makan indomienya tp trusnya indomienya malah diminta tuh sama orang gila.. Selesai makan trus tuh orang gila ngomong lagi " klo saya yg makan indomie gpp saya kan dah gila ". . . ketipu ane ama temen2


coment and

. . . . .



.
hahahahha<----- Jadi PERTAMAX ANE GAN

Bener" koplak yg cerita kedua

yang pertama payah noh gan minya di kencingin
ternyata orang gila ga slamanya bodoh. Haha. Dan orang waras ga bda jauh gila fkrannya ma orang gila. HahaIkut2an cerita indomie last version..
lumayan gan ceritanya bisa bikin anee nyengir Ikut2an cerita indomie last version..
Quote:Original Posted By huawaii
ternyata orang gila ga slamanya bodoh. Haha. Dan orang waras ga bda jauh gila fkrannya ma orang gila. HahaIkut2an cerita indomie last version..


oke jgn lupa jg ditunggu
. . .
wkakakakaka..... yang pertama kocak gan.... air kencing di pake masak mie..
yg cerita 1 ane mw gan

tp lumayan gan Ikut2an cerita indomie last version..
senyum aja deh ane gan
Quote:Original Posted By NcR3w
senyum aja deh ane gans


dong gan
wah, cerita yg pertama jangan sampek ketahuan bang haji tuh gan.. ntar dia pasti akan bilang : TERLALU...!!!
Hwahahahaaa...gelo ente gan...lanjuuuttt

Lanjuuuuttttt
Koplak bener ceritanya..
lanjut dah
orang gila nya pinter banget...
yah gan malu dong gan d bodohin ma orang gila
Wew...........Orang gilanya pinter juga gan (PINTER NGIBUL)
wakwkakw,, kocakk benarr gan !!

bikin ane aja !
lucu banget gan lawakannya
hahahaha,, kocakk benarr gan !!

bikin ane aja !
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

nya kebangetaaann,,,,,
×