Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009668134/anak-punk-kita-dan-anak-punk-luar-negeri
anak punk kita dan anak punk luar negeri
tak jarang anak punk di kita suka bikin ulah ... mari kita lihat perbedaan anak punk barat dan anak punk di kita :

anak punk asli dari luar negeri dari tampang dan style oke banget :

anak punk kita dan anak punk luar negeri

anak punk di kita kayak nya cuman latah doang dan dari tampang nya pun ... membuat kita kadang nyengirr


anak punk kita dan anak punk luar negeri

: makan aja di warteg ,, kadang ngutang ,.,,

nye-Treet

Gokil ni Agan Ts..!
emg bner banget Toe.. didaerah Ane ada beberapa ni yg kayak gini..
ngamen ditiap lampu merah.. ndak jarang, nekat rumah-ke rumah..
emg parahlah.. Style-nya Aja Liat.. Sumpah.. jdi gan Minta bner..
Beda jauh sma Punkers Barat..

btw Ane..
Spoiler for ndak sengaja:
atas ane cepet bangettt..



pada dekil banget punkers d negri kite..

hihihi
hahahaha...
ancur banget gan anak punk kita...
madesu semua....
kere...
Quote:Original Posted By gembengindra
hahahaha...
ancur banget gan anak punk kita...
madesu semua....
kere...


Asli Madesuuu gan...
Koplaak lah pokoknya..
btw, ini NO -> kan?
buset dah bedany jauh banget..
anak punk sini alay dan jarang mandi ye,,,
makan aja d warteg
Mereka pada ga ngerti arti sejarah sama filosofi dari punk itu sendiri gan







QR
perbedaanya jauh banget gan
gan di tunggu updatenya, mungkin dari selera makannya gan, atau cara mandinya sapa tau bedanya lebih lucu dan bikin
Di barat beneran punk, disini mah gembel aselik!anak punk kita dan anak punk luar negeri
itu karena latah gan... kagak ngerti tapi cuman ikut-ikutan
wakka bs aj gan..ga kalah yg dr indo anak punk nya.hohooho
emang nak indonesia cuma bisa ikut-ikutan...



emang beda bangetzzzz gan...
anak punk yang sholeh ,,,,

anak punk kita dan anak punk luar negeri

anak punk kita dan anak punk luar negeri


mendingan kayak gini dehh agak ,,, sedikit ..sholehh daripada tawuran ngga jelas
ahahahahahaha...

anak'' punk d indo mah emg kya gembel gan....

Udah GTU bau'' lagi Badannya...

ane liat nya...

rasanya ane pgn Tuh anak'' Punk di mari....
ngakak anak punk kita dan anak punk luar negeri
anak2 punk barat stylish gan, kalo yang indo punya kayak gelandangan