Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009665800/jelaskan-padaku--bb
Jelaskan padaku !!! BB++
Jelaskan padaku !!! BB++

Jelaskan padaku !!! BB++

Jelaskan padaku !!! BB++



Quote:pertama-tama klik yak gan
Quote:
Jelaskan padaku !!! BB++

Quote:bagi yg sudah ISO bagi-bagi cendolnya laahhh
Quote:Jelaskan padaku !!! BB++


Quote:dibaca baik-baik dan di pahami yak gan
Spoiler for :


Quote:terimakasih buat yg udah mampir dan meninggalkan komeng di mari
semoga agan dan aganwati terhibur
bagi yg sudah ISO minta nya dong gan
bagi yg belum ISO cukup di aja deh
asal jangan di ya gan, hanya berniat menghibur agan dan agan wati
meskipun nggak ngakak pasti nyengir deh
Jelaskan padaku !!! BB++




Sudah 19.000an Viewers tapi belum ada yang kasih


yg laki impoten, yg bini nye slingkuh yee gan.

gtu kan maksudnya ?

kabuuuuuur
hahaha saling nyalahin gtu gan
nitip joke ane gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8946134







—QR™
" Kwk kwk kwk....................... "

impoten vs selingkuh







numpang komeng tapi ga ngejunk di trit agan
kayaknya pernah baca nih gan.. keep posting dah
bego,, udah 20 taun baru mau rundingan, dasar OON>.Jelaskan padaku !!! BB++
pernikahan yang membingungkan...Jelaskan padaku !!! BB++
suaminya inpoten tapi punya anak 3 berarti istrinya selingkuh dong gan
Quote:Original Posted By CookieJar
suaminya inpoten tapi punya anak 3 berarti istrinya selingkuh dong gan


wkwkwkwk iye gitu gan ceritanye
nice jokes gan
wkwkwk kasian anaknya gan banyak ayah nya
wihhh kaget gna
hahaha saling nyalahin kwokow
impoten vs selingkuh
Jelaskan padaku !!! BB++
! Suaminya bikin anak sembarangan
wah suami istri gak pinter nipu nih
×