Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009665726/motor-bugil
Ngakak MotOr BuGil
jadi begini gan kamsudnya.... ane bbrp minggu yg lalu pergi ke tukang airbrush dgn maksud nge-cat seluruh bodi motor ane dengan warna putih. si tukang menjanjikan kalo waktu pengerjaan 3 hari selesai...

ternyata eh ternyata.... setelah sebulan baru kelar tuh bodi motor di kerjain ama die. bijimane ane kagak kesel gan??!

kasian kan motor ane sebulan "bugil", kedinginan, meriang, masup angin, & menahan malu diliatin orang2, cicak, tikus, kucing yg lewat gara2 kagak pake baju

emang koplak bener dah tuh tukang airbrush bikin ane kapok dateng lagi kesana

ini dia gan motor kesayangan ane yg lagi bugil:
Spoiler for motor bugil:

Spoiler for bagian lucunya gan....:


kalo berkenan ane minta nya gan thanks begete gan sebelumnya
kriuk kriuk gan..
aja gan... sukses selalu..
dipakein baju dong gan
ati2 masuk angin gan motornya
curhat nich gan

kalo mau curhat mungkin ente gan
mana joke nya ya
dipakain baju dong gan biar ga masuk angin
ga ngerti ane gan ???
wah bisa aj jokenya agan bikin mpe guling2 h
what ??? this is joke????

Ngakak 

Diselimutin aja gan...
buang aja ke rongsokan gan
air brush transparan yh oms..
Quote:Original Posted By schmoozze
mana joke nya ya


setuju gan

ga palah hheheee
motor ampe kayak gtu MotOr BuGil
Dijual ya gan bajunya?
bkn bingun..wkwkwk..MotOr BuGil
Kasih selimut donk gan biar kagak masup angin..
motonya beliin antangin aja gan dijamin cepet sembuh