alexa-tracking

Gigi Ompong? Awas, Pikun!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009665487/gigi-ompong-awas-pikun
Peringatan! 
Gigi Ompong? Awas, Pikun!
Alhamdulillah Jadi HT
HT #19 Ane
Thanks Admin , Co-Admin , Momod dan Kaskuser emoticon-Shakehand2
Spoiler for hm:

Mohon Maaf Lahir Dan Batin emoticon-Shakehand2

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:
widih gigi gw udah banyak yang ompong gan emoticon-Mewek
Quote:


kasian si agan emoticon-Mewek


Gigi Ompong? Awas, Pikun!
This Post is Originally posted by medanboyz
All rights reserved. Copyright © 2011

wah emoticon-Takut (S) juga, harus sering2 cek ke dokter gigi nih
Wah..ngeri nich.. emoticon-Takut
anjrit baru tau sy gan.. thx infonya gan..
untung gigi ane ga mslh
waduh... gigi nae berlubang belom ane benerin nih.. gawat... ngacir ah ke bu dokter gigi.. thanks gan emoticon-2 Jempold
waduhh ngeri beneremoticon-Takut (S):
Weleh2... Refot nih yg ompong..
emoticon-Ngakak
Gigi Ompong? Awas, Pikun!
emoticon-Cape d... waduh kok bisa gitu ya gan, gak ada pencegahannya? cara mengobatinya gitu, solusi mngkin makanan / apa
harus dirawat baik2 gan,,, serem klo gigi ompong,,, pake gigi palsu g nyaman emoticon-Cape d... (S)
mencegah lebih baik daripada mengobati.. rawat gigi mulai sekarang...
untung gigi ane gak ada yg ompong emoticon-flower
gigi saya ompong huhuuuu
hihihihi serem banget yah..thanks infonya gan.. :serem
weksssss emoticon-Bingung

kalo yang pake gigi palsu gimana gan??
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
ane baru bolong, belum ke tahap ompong.. mudah2an ga ompong.. emoticon-Big Grin
----- dopost ---- sori --

kaskus penuhan
wah repot neh...

harus dirawat baik baik

ya gan

emoticon-Blue Guy Cendol (S)