Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009660373/ngakak-tukang-komplain-dan-pelayan-restoran-dicoba-ganori-punya
(Ngakak) Tukang komplain dan pelayan restoran (dicoba gan...ORI punya)
Seorang customer A komplain kepada pelayan sebuah restoran.
Pertama, dia minta pelayan menurunkan AC karena terlalu panas,
kemudian, dia minta di naikkan AC nya, karena terlalu dingin,
dan seterusnya begitu terus,
sampai satu jam lebih (waduh bener2 tuh customer tengil banget)

Anehnya, si pelayan begitu sabar, tidak ada ekspresi kesal atau marah,
terus aja bolak balik dia ke depan - ke belakang

Akhirnya, costumer B di meja sebelah bertanya pada si pelayan,

"Kenapa nggak lu lempar bata aja tuh orang" katanya ke pelayan,
"Ooo, saya nggak peduli kok" katanya datar,
"Soalnya di sini emang nggak pernah pakai AC....."

Costumer B tadi yang nanya:

plz cendol nya gan...
(Ngakak) Tukang komplain dan pelayan restoran (dicoba gan...ORI punya)

wkawkakwka,, Trus dari tadi dia bulak balik ngapain ?

hahahaha,, dasarr ntu mah customerNya rada2 mungkin !

Quote:Original Posted By JRprohunter
(Ngakak) Tukang komplain dan pelayan restoran (dicoba gan...ORI punya)

wkawkakwka,, Trus dari tadi dia bulak balik ngapain ?

hahahaha,, dasarr ntu mah customerNya rada2 mungkin !



bolak balik bawa cucian piring gan hehehe ....
jiakakakak aneh banget gan
wkwkwkkw gw jadi bngung gmna caranya terlalu panas ama terlalu dngin gtu
jiakakakak dri mna panas ama dingin nya gan .
dasar ga pernah ngerasain AC ya gan
(Ngakak) Tukang komplain dan pelayan restoran (dicoba gan...ORI punya)
mampir gan / sis :
kumpulan joke baikmerah
[spoiler=[tertawalah] monggo mampir Agan/Sista Sekalian!!

aku dia dan si maling [tertawalah]

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post446940013

sayembara [ngakak]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9073011

saya bukan anak SGM/STM
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9082105

jebolan pesantren [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post447869223

kisah sipengantar ayam [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9252900


cuma iseng [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9259056

kakek Nostalgia [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9258594


ausy dan kongo [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post454480158


pesawat jatuh [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/editpost.php...st&p=454461458


kacang mede nenek [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9542060

minta nomer [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post465534692

banyolan dikala banjir [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post467716150

gembel [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/editpost.php...st&p=468152702

beli paku [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post470538557

pendaki gunung [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post470851476

sumanto VS kapak merah [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post470873541
[/spoiler]
Quote:halah ada ada aja ente gan. dapet dari mana sih?
Quote:halah ada ada aja ente gan. dapet dari mana sih?
wkakakka... 2 jam cuman ngerebutin itu,,,, teruss ACnya ga ada lagi
Quote:Original Posted By kupuku


BOT detected gan... tadi ane lhat ni orang comennya itu teruus
kwkkwkw,. hahaha

kocak gan..
hahahaha

ngakak ane gan
hehehe lumayan lah gan
Quote:Original Posted By ajihyuga
wkakakka... 2 jam cuman ngerebutin itu,,,, teruss ACnya ga ada lagi


hahahaa
hahahaha.....bodoh amat tuh tukang komplain !(Ngakak) Tukang komplain dan pelayan restoran (dicoba gan...ORI punya)
ngaco nih ,kalo gak ada AC
trs terlalu panas ama terlalu dinginnya dari mana coba ?

ada2 aja

Quote: ane jadi inget lagi cerita ini gan
ane rada deh gan,,
Na tu pelayan abisnya ngapain kedepan keblakang? (Ngakak) Tukang komplain dan pelayan restoran (dicoba gan...ORI punya)
×