Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009656573/joke-story-situ-ariel-peterpan-ya-kocak-gan
[joke story] Situ ariel peterpan ya??? (kocak gan!!)
sebelumnya ane mohon mangap apabila ceritanya ga lucu a.k.a jayus ato bahkan dari trit yang dah lama gan, langsung aja tanpa ba-bi-bu lg nyook!

Spoiler for ceritanye gan:


ente bayangin gan gimana gondoknya ngahahahahahaha


terima kasih buat yg udah nge ya gan,


Cek trit cerita kocak ane yg lain gaaan

hahahahahaaa.....

betewe ane PERTAMAX gan

Salam damai kaskuser
Quote:Original Posted By CatteNoire
hahahahahaaa.....

betewe ane PERTAMAX gan

Salam damai kaskuser


ngaahahahaha selamat gan
si bapak koplak, bikin gondok, lagian apa coba maksudnya [joke story] Situ ariel peterpan ya??? (kocak gan!!)
gan...
emang payah tu berdua...





cekidot gan......
Quote:Kartun kocak sadis
Kumpulan Gambar Pertamax Kocak


g usah baca lama2 gan.,
tinggal buver...



:...........................................................:
........:...........................................:........
................:...........................:................
........................:...........:........................
..................................:...................................
........................:...........:.......................
................:........................... :..............
........:...........................................:........
:...........................................................:
ane jd inget ama nenek ane, nanya pertanyaan yg sama berulag2 kali
Quote:Original Posted By silvana2syahdi
ane jd inget ama nenek ane, nanya pertanyaan yg sama berulag2 kali


bhahahahah udah lupa2an ya gan neneknya?
make nanya[joke story] Situ ariel peterpan ya??? (kocak gan!!)
jiakakakak kocak banget dah
wah dah sring bca gan.

keep posting ja gan.
huahahaaaaa......seger gan.....
dah prnah dgr seh ceritanya, tp lmyanlah buat nyengir..
lucu banget gan
wkwkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By serba.original
jiakakakak kocak banget dah


hahahahaha emg kocak gan, ini juga ane diceritain ama tmn ane heehehehe


Quote:Original Posted By neil.ei
wah dah sring bca gan.

keep posting ja gan.


ahahaha ketinggalan jaman ya ane gan? whehehehehe


Quote:Original Posted By canudera
huahahaaaaa......seger gan.....


ahahahaha makasih gaaan


Quote:Original Posted By zeldaz
dah prnah dgr seh ceritanya, tp lmyanlah buat nyengir..


iye gan, kalo versi bacaan emg agak kurang kocak, harus diceritain langsung biar lebih dapet gan wehehehehhee


Quote:Original Posted By b66gp
lucu banget gan


Quote:Original Posted By RioAriefPratama
wkwkwkwkwkwk


wkakaka bagus deh gaaan cek trit ane yg lain gan, ada lagi yg lucu2 (mudah2an) tuh hehehehe
maaf gan ente
lagian jg garing
keep posting deh gan
wkwkkw,mantap tuh jokesnya gan
ts:tunggu abu2 sent ya gan
ane uda pernah baca nih gan
agak nya sedikit berbau
Quote:Original Posted By cutyflame70
maaf gan ente
lagian jg garing
keep posting deh gan


Quote:Original Posted By SantamaSantami
ane uda pernah baca nih gan
agak nya sedikit berbau



hehehehe makanya dari awal ane minta mangap duluan gan hehehe, maklum ane jg baru denger ceritanya kemaren2 sebelum ane bikin nih trit gan cuman berminat berbagi suka aja gan, kalo ada yg ga suka ya ane mohon maap hehehe


Quote:Original Posted By Kuntul.123
wkwkkw,mantap tuh jokesnya gan
ts:tunggu abu2 sent ya gan


waduh abu2 tuh apaan gan? ane blm ngerti apa2nih gan di kaskus, baru juga gabung seminggu yg lalu whehehehehe


Quote:Original Posted By gendho7


wkakakaka ketawa aja gpp gan, yg penting makasih uda mau komeng