alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009652542/si-bob
Si Bob
Bob di SMS ceweknya "Cepetan ke rumahku donk Beib, ga ada sapa2 loh". Bob lantas ngebut ke sana dan emang bener gak ada siapa2. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Tolong bagi cendol gan soalnya bener2 gak ada siapa2. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
wakwakwka,, trus ngpain kalo gak ada sypa siapa ? emoticon-Ngakak
Lumayan gan emoticon-Big Grin doang







QR
Ternyata dikerjain ma ceweknya sendiri emoticon-Hammer2

Keep sharing gan emoticon-thumbsup
Si Bob
SImple tapi bikin emoticon-Ngakak gan....

keep posting gan emoticon-Angkat Beer
wkwkw.. mayan menghibur gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

beneran kena sial tuh bos...emoticon-Ngakak
gak jelas gan ceritanya emoticon-Big Grin

lumayan emoticon-Ngakak (S)
krik ... krik ... krik ...
emoticon-Ngakak
menghibur gan emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
ternyata rumahnya emang bener2 kosong melompong emoticon-Big Grin
singkat padat dan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)Si Bob
wkwkwk kocak gan emoticon-NgakakSi Bob
di baca lagi masih bikin emoticon-Ngakak

lumayan emoticon-Ngakak gan

lanjut posting yang lebih emoticon-Ngakak gan

emoticon-Big Grin
hahahahaha...kocak gan
gak ada siapa2 emoticon-Ngakak








Si Bob
Quote:Original Posted By micibr
emoticon-Ngakak


iah ngikutan deh ane emoticon-Ngakak (S)
keep posting
lahhhhhhhh ngak ada siapa2 emoticon-Ngakak
wkwkwkwk nice Jokes gan, koplak bener emoticon-NgakakSi Bob