Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009648351/cinta-segitiga-dijamin
Ngakak C.i.n.t.a segitiga [dijamin]
Suatu hari sepasang suami istri sedang memata-matai aktivitas anaknya.

Istri : papa !! gawat papa !!
Suami : ada apa sih ma ???
Istri : gawat pa ... gawat !!!
Suami : iya ada apa ????
Istri : itu pa anak kita terlibat cinta segitiga pa ... kya lagu itu lho yg P.L.A.Y..B.O.Y.B.O.Y (sambil bernyanyi dan mengikuti gerakan 7 Icons)
liat tuh disana ... (sambil menunjuk)

Suami : (melihat ke arah yg ditunjukan istrinya)
Spoiler for kakak:


Suami : wah itu kan normal mama .... anak abg emang begitu .. papa dulu jg gitu ... malahan papa terlibat cinta segisepuluh ....

Istri : maksud mama bukan si kakak ..... tapi itu !!!! (sambil menunjuk ke arah si adik)
Spoiler for adik:


Suami : AA@#%@^$%%??????? (dengan mulut menganga)

============================================

mohon di kalo boleh aja gan
Bisa aja neh agan C.i.n.t.a segitiga [dijamin]

Ngakak 


ada2 aja pictnya TS
jangan2 itu TS yah???

betewe , mejeng sama PAK IWAN
apa-apaan nie??
kebo meluk manusia?? yg ga waras manusianya ato kebonya gan??
Quote:Original Posted By tian.memories

ada2 aja pictnya TS
jangan2 itu TS yah???

betewe , mejeng sama PAK IWAN


Loe jahat amat gan nuduh TS
wah kalo ini sih SUPER MAHO gan...:maho:
yang pke celana panjang TS nya tu???
Quote:Original Posted By anankbaguz
apa-apaan nie??
kebo meluk manusia?? yg ga waras manusianya ato kebonya gan??


KEBO ???
kalo curhat di kamar sebelah gan....
Quote:Original Posted By zhaoyue000
yang pke celana panjang TS nya tu???


jahh ... jahat amit nih agan
Busyet dah tu perut...
jangan-jangan foto yang ke 2 foro TSnya :maho :maho :maho
yang pertama sih gambarnya masih bisa diterima.. yang kedua mah amid amid dah..
wah lucu jg gan jokeny.bikin ane l
Quote:Original Posted By insankerdil
Busyet dah tu perut...


knapa gan ??? pengen ya ??? :maho
ada-ada aja gan

Ngakak 

Quote:Original Posted By heru1234567890
ada-ada aja gan


emang ada apa gan

Unik gan,.. lucu juga
jokenya manteb gan,,bikin ndiri d kamarg
lucu nih
garing deh, gambarnya lucu
×