Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009647556/yang-prnah-denger-lawakan-warkop-pas-di-radio-prambors-pasti-tau-cerita-ini-gan
Yang prnah denger lawakan warkop pas di radio prambors pasti tau cerita ini gan!
nih gan, langsung cek cerita2nya dari mereka gaaan hahaaha.

ceritanye Indro nih gan:

Spoiler for cekidot:


Spoiler for cekibrot:


nyang ini ceritanya Dono :

Spoiler for cekiciw:


Spoiler for cekidot:



yang saya tulis disitu murni pembicaraan antara dono, kasino, dan indro gan, denger aja langsung gan lebih kocak wahahahahaha kalo ada yg mau nambahin monggo gaaan apalagi naro link2 mereka yg di radio prambors, waduuuh ane makasih bngt pastinya gan! hehehehehe

cek cerita2 lucu yg lain dari ane juga gan! hehehe

numpang gan
wkakwka disuruh nyilem
ehh ane pertamaxx Yang prnah denger lawakan warkop pas di radio prambors pasti tau cerita ini gan!
Quote:Original Posted By newid0
numpang gan
wkakwka disuruh nyilem
ehh ane pertamaxx Yang prnah denger lawakan warkop pas di radio prambors pasti tau cerita ini gan!


wkakakakak kocak ye gan? hahahaa iya gan, baru juga dibikin ini tritnya hehehehe selamat gan
wkkwkw, btw keknya pernah denger tuh ceritanya s indro 2-2nya

yg s dono lom pernah gan
lucu nih gan
mantap poll
Quote:Original Posted By sportcenter
wkkwkw, btw keknya pernah denger tuh ceritanya s indro 2-2nya

yg s dono lom pernah gan


wahahaha emg gan, ini ane ngambil dari lawakan mereka di radio yg biasa di donlot2 gan hahaha, emg kocak aseli gan hahaha
Quote:Original Posted By toinharla
lucu nih gan
mantap poll


hahahaha aseli gan, ane ga bosen2 dengerin rekamannya yg di radio gan

Smile 

lumayan buat nostalgia pencinta warkop gan
wahhahhaa, lucu banget itu gan
Quote:Original Posted By kracker001
wahhahhaa, lucu banget itu gan


wkakakaka emg lawakannya mereka seger2 gan! hahaha
hahaha yang mesin cuci 25watt kocak gan
Quote:Original Posted By etwan
lumayan buat nostalgia pencinta warkop gan


yoi gan betul banget tuh hehehe
Quote:Original Posted By SantamaSantami
hahaha yang mesin cuci 25watt kocak gan


iya gan! denger aslinya deh gan, si indro nyeritainnya make logat batak gitu, konyol bener dah, pada ngeledek orang jawa padahal mereka semua jawa hahahaha
punya dongkrak??? tapi nama punya kan????
gw dengar di utub... ni cerita lucu bgtz udh ga khitung brp kli dgarx....
hahaha luvu gan
Quote:Original Posted By 452340
hahaha luvu gan


ahahhaa mantap emg gan warkop
Quote:Original Posted By banteng69
punya dongkrak??? tapi nama punya kan????


wakakakakakak geblek emg tuh gan hahahaha
Kalo ad minta linknya gan.. Mw dnger lngsung ni ja kocak apa lg lngsung Yang prnah denger lawakan warkop pas di radio prambors pasti tau cerita ini gan!
Quote:Original Posted By killerpart1
Kalo ad minta linknya gan.. Mw dnger lngsung ni ja kocak apa lg lngsung Yang prnah denger lawakan warkop pas di radio prambors pasti tau cerita ini gan!


nih gan link-nya

Quote:Warkop