Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009641182/lelaki-bangsxaattt
Lelaki Bangsaattt..!!!
Seorang gadis berusia 20-an menemui dr. Tomi, seorang dokter pakar jiwa.

"Dokter, saya merasa amat marah pada pacar saya sehingga saya memanggilnya lelaki bangsaattt...
Ada kalanya saya rasa dia keterlaluan, dan ada kalanya pula saya rasa memang patut saya memanggil dia seperti itu.."
"Hmm.. panggilan itu memang hinaan yg agak melampaui batas untuk seseorang.. tapi, mungkin kamu punya sebab tersendiri sehingga memangilnya demikian...
Ceritakanlah kpd saya agar saya dapat membantu.."

"Ya memang ada.. pd satu malam kami berduaan dalam mobil di tepi pantai.
Dia pegang tangan saya."
"Dia pegang tangan kamu seperti ini?" dr Tomi memberi contoh.
"Ya. seperti yg dokter lakukan"
"Kalau hanya ini, tidak sepatutnya dia dipanggil bangsxatt dong...Itu tandanya dia tidak mau berpisah dgn kamu..."

"Kemudian dia merapatkan badannya k epada saya dan memeluk bahu saya..."
"Dia lakukan seperti inikah?"
"Ya. seperti inilah dia peluk saya dokter.."
"Itu bukan bangsxat, itu tandanya dia mau sentiasa berdampingan dgn kamu"
kata dr Tomi.

"Kemudian dia cium saya.."
"Dia cium kamu seperti ini ?"
"Ya. Ciumannya sama seperti yg dokter lakukan."
"Kalau sekadar ciuman seperti ini, masih belum boleh dipanggil bangxsat dong, itu tandanya dia sayang kamu, toh?"

"Kemudian dia memasukkan tangannya kedalam baju saya & meraba2 buah dada saya dokter.."
"Dia lakukan seperti ini kah?"
"Ya, seperti yg dokter lakukan inilah cara dia memperlakukannya.."
"Itu bukan bangsxatt, itu tandanya dia mau membelai diri kamu.."

"Kemudian dia menanggalkan semua pakaian saya satu persatu.."
"Adakah kamu membantah tindakannya?"
"Tidak, saya merelakannya sebab saya sayang dia.."
"Dia tanggalkan pakaian kamu seperti ini ?"
"Ya, sampai saya telanjang bulat seperti ini dokter..."

"Itu masih belum layak dipanggil bangsxat karena dia sebetulnya ingin mengenali diri kamu seutuhnya"
"Kemudian dia mencumbui saya lalu melakukan hubungan seksual dgn saya dok..."

"Dia lakukan seperti yg kita lakukan tadi kah?"
"Ya. Memang itulah yg dia lakukan ketika itu"
"hmm,... itu juga masih belum boleh dipanggil bangxsat. Itu tandanya dia memerlukan kamu dong!"

Spoiler for tapi pak dokter...:


bantuin di
kalo agan berkenan lemparin ane
sama jangan lupa komengnya ya gan...

Thread ane yang lain
pertamax aman!!mangsatab gan!!


Lelaki Bangsxaattt..!!!
emang baik gan....
males baca...




cekidot gan......
Quote:Kartun kocak sadis

g usah baca lama2 gan.,
tinggal buver...



:...........................................................:
........:...........................................:........
................:...........................:................
........................:...........:........................
..................................:...................................
........................:...........:.......................
................:........................... :..............
........:...........................................:........
:...........................................................:
PERTAMAX kah

tpi gw ngga gan
wakakakakakak......

sumpah ane ngakak gan!!




Lelaki Bangsxaattt..!!!
wkwkwkwkwk dokternya bs aja,,
Tp mamam tuh ketularan aids wkwkwkLelaki Bangsxaattt..!!!
Bwahahahaha lawaaak
Kena dah tu dokter
lumayan gan..
pertamax kah?
Kena batunya
HahahaLelaki Bangsxaattt..!!!
awkwakwkakwa enak bgt tu dokter.. tp akhirnya dijamin ken HIV jg tu dokter (makanya jgn mesum mulu dok)

eniwe udh ane
Quote:Original Posted By neo.vollzoy
awkwakwkakwa enak bgt tu dokter.. tp akhirnya dijamin ken HIV jg tu dokter (makanya jgn mesum mulu dok)

eniwe udh ane


thank's ya gan...
dasar dokter cabul,,rasakan,,,
dokter juga ikut kena aids
wakakakkakak
Sumpe ane ngakak gan


reposts gan...
hahaha ketularan AIDS juga dah tuh dokter akhirnya, wkwkwk genit sih dokter Lelaki Bangsxaattt..!!!
dasar dokter b*ngs*t
Waduh dokter cabul...

kena Aids juga deh akhirnya tuh cabul