alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009639664/ngakak-lo-liat-dulu-nih-thread-sebelum-launch
Hepi NGAKAK LO!!! liat dulu nih thread sebelum launch...
gan ane bagi2 cerita lagii nihh:
Quote:
1
Pameran Lukisan


Suatu hari seorang presiden sebuah negara pergi melihat pameran lukisan-lukisan.
Karena saat itu beliau mengalami sakit mata dan penglihatannya kabur, maka ia mengajak satu ajudannya untuk menuntunnya.
Presiden : “Wah, lukisan ini bagus. Gambar ikannya bener-bener hidup.”
Ajudan: “Shttt… Jangan keras-keras Pak. Itu gambar buaya.”
Kemudian mereka berpindah ke lukisan lain.
Presiden: “Gambar Gajah ini benar- benar gagah.”
Ajudan: “Shttt… Ojo keras-keras Pak. Itu gambar banteng.”
Presiden itu kemudian menahan diri memberi komentar sampai ia tiba pada satu pojok ruang pameran dia berseru:
“Wah, sing iki apik tenan. Lukisan Gorila nya begitu nyata anatominya.”
Ajudannya langsung tertegun dan berkata:
“Pssttt…. Jangan keras-keras Pak. Itu cermin!” ???


2:

Kegunaan Air Ludah

Suatu malam seorang anak bernama Andi terbangun karena mendengar suara gaduh yang disebabkan kedua orang tuanya di dalam kamar.

Bapak: “Bu, gimana ini kok sulit masuknya..?”

Ibu: “Coba bapak olesi dulu kepalanya dengan air ludah, biar cepet masuknya!!!”

Keesokan harinya ketika si Andi di sekolah, ia menghadapi pelajaran yang amat sulit. Karena teringat kata ibunya kemarin malam, lantas si Andi tanpa ragu mengoleskan air ludah di kepalanya. Melihat hal tersebut bu guru keheranan dengan tingkah laku Andi dan langsung bertanya kepada muridnya itu.

Guru: “Andi..!!”

Andi: “Iya Bu..?”

Guru: “Ada apa dengan kepalamu? Kenapa selalu kau olesi dengan air ludah????”

Andi: “Kata ibu saya kemarin malam pada bapak saya, supaya bisa cepat masuk kepalanya di olesi dulu dengan air ludah.”

Guru: “Phm….phm…” (Ibu guru menahan tawa ketika mendengar muridnya tersebut.)

ngakak lahh sepuasnya!!emoticon-Ngakak
walah2 dua2nya emoticon-Blue Repost gan
udah pernah ada
Lumayan lah gan
emoticon-Hammer2NGAKAK LO!!! liat dulu nih thread sebelum launch...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan
gak nyampe ngakak sih gan, senyum doang dikit! emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)

but keep posting gan!emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
nyengir doang ane gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bukan kepala yang atas anak pinter...

sini bu guru kasih tau...

emoticon-Takut
Ngakak yang pertama gan.. Cermin dikira lukisan gorila emoticon-NgakakNGAKAK LO!!! liat dulu nih thread sebelum launch...
yang pertama bikin emoticon-Ngakak gan..
tapi klo yang kedua rasanya udah pernah baca deh
lumayan lah buat nyengir emoticon-Big Grin
nice gan emoticon-thumbsup
ane abis launch gan

masih lapar ngakaknya
berbau repost gan....
but keep posting gan emoticon-Angkat Beer
lu mayan lah gan ane agak ngakak dikit emoticon-Sundul:

Sayang gan,
ente blom bisa bikin ane ngakak,
ane kasih senyum aje yah gan emoticon-Big Grin emoticon-Peace NGAKAK LO!!! liat dulu nih thread sebelum launch...
nyengir doang ane emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu banget gan
pak presidennya tetap gak nyadar meski liat sendiri kayak gorila.. emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak
thx agan2
emoticon-Ngakak liat mukanya disangka gorila emoticon-Ngakak
×