alexa-tracking

Humor SMS India 2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009637566/humor-sms-india-2
Humor SMS India 2
Jamil: Aku ingin menikah, karena aku bosan makan di luar, mencuci kain, debu, dan lain-lain.
Raza: Saya ingin bercerai dengan alasan yang sama.

Ayah: Ayah harus ngasih apa nih di hari ulang tahun mu nanti?
Anak: Saya tidak tergila-gila banyak benda berharga, tapi hanya ingin RADIO dengan Mobil baru disekitarnya. : lol:

SMS dari teman Willy: Saya tahu bahwa Anda dari keluarga sangat kaya, dan Anda tidak perlu hadiah pada hari ulang tahun Anda, jadi saya datang untuk menghadiri ulang tahun Anda dengan hadiah kehadiran saya sendiri. Semoga Tuhan membuat Anda kaya!
Selamat Ulang Tahun.
SMS dari Willy: Monyong, bilang aja bokek ! lo!

Guru : Anda yang lahir di ...?
Sardar: Jakarta
Guru: bagian mana di Jakarta ..?
Sardar: Maksud Bapak??? Semua tubuh saya lahir di Jakarta!

Pencuri: Saya tertangkap oleh polisi ketika mereka menemukan berlian di kaus kaki saya.
Teman: Kamu mencuri berlian ..?
Pencuri: Nggak,saya mencuri kaus kaki ...: lol:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for "Kunjungi thread ane yg laen gan:":
halah joke nya koplaks emoticon-Ngakak (S)
wakakakakakak.....

sumpeh ane ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Humor SMS India 2
Pencurinya koplak gan....qikqik
Humor SMS India 2
Nyolongnya tanggung banget gan
Wakakak
Ga ada barang laen ya selain kaos kaki emoticon-Ngakak (S)
Humor SMS India 2
Maaf gan dopost
Jangan di bata ya emoticon-Mewek
Humor SMS India 2
hahaha koplak bangad tuh pencurinya emoticon-Big Grin
Humor SMS India 2
Quote:


anne juga ganz,, kocak ceritanya,,emoticon-Ngakak (S)

—by rahmat001™
knapa gak berliannya aja gan yang diambil,masa kaos kaki sih emoticon-Ngakak
:sup2: :sup2: :sup2:

nylong kok kaos kki ktauan g pnya duitnya gan bt bli tuh mling
wakwkwkwkwkwkkwkwkkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terlahir di bagian mana????bagian yang mana yang lahir di jakarta emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for trit ane:
bikin ketawa siang2emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nebeng emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak ane bacanya gan
ijin share linknya ke twitter yah gan...
lanjutkan gan... emoticon-Big Grin
Humor SMS India 2
Quote:


sep.....
emoticon-Ngakak lucu nih gan
mantap banget deh
anjrit kocak2 ganemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Lumayan koplak gaaan
Humor SMS India 2
×