Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009637566/humor-sms-india-2
Humor SMS India 2
Jamil: Aku ingin menikah, karena aku bosan makan di luar, mencuci kain, debu, dan lain-lain.
Raza: Saya ingin bercerai dengan alasan yang sama.

Ayah: Ayah harus ngasih apa nih di hari ulang tahun mu nanti?
Anak: Saya tidak tergila-gila banyak benda berharga, tapi hanya ingin RADIO dengan Mobil baru disekitarnya. : lol:

SMS dari teman Willy: Saya tahu bahwa Anda dari keluarga sangat kaya, dan Anda tidak perlu hadiah pada hari ulang tahun Anda, jadi saya datang untuk menghadiri ulang tahun Anda dengan hadiah kehadiran saya sendiri. Semoga Tuhan membuat Anda kaya!
Selamat Ulang Tahun.
SMS dari Willy: Monyong, bilang aja bokek ! lo!

Guru : Anda yang lahir di ...?
Sardar: Jakarta
Guru: bagian mana di Jakarta ..?
Sardar: Maksud Bapak??? Semua tubuh saya lahir di Jakarta!

Pencuri: Saya tertangkap oleh polisi ketika mereka menemukan berlian di kaus kaki saya.
Teman: Kamu mencuri berlian ..?
Pencuri: Nggak,saya mencuri kaus kaki ...: lol:



halah joke nya koplaks
wakakakakakak.....

sumpeh ane ngakak gan

Humor SMS India 2
Pencurinya koplak gan....qikqikHumor SMS India 2
Nyolongnya tanggung banget gan
Wakakak
Ga ada barang laen ya selain kaos kaki Humor SMS India 2
Maaf gan dopost
Jangan di bata ya Humor SMS India 2
hahaha koplak bangad tuh pencurinya Humor SMS India 2
Quote:Original Posted By Zaoldyeck72
wakakakakakak.....

sumpeh ane ngakak gan


anne juga ganz,, kocak ceritanya,,

—by rahmat001™
knapa gak berliannya aja gan yang diambil,masa kaos kaki sih
: : :

nylong kok kaos kki ktauan g pnya duitnya gan bt bli tuh mling
wakwkwkwkwkwkkwkwkkwk
terlahir di bagian mana????bagian yang mana yang lahir di jakarta
bikin ketawa siang2
nebeng gan
ane bacanya gan
ijin share linknya ke twitter yah gan...
lanjutkan gan... Humor SMS India 2
Quote:Original Posted By Izzy.Stadlin
ane bacanya gan
ijin share linknya ke twitter yah gan...
lanjutkan gan... Humor SMS India 2


sep.....
lucu nih gan
mantap banget deh
anjrit kocak2 gan
Lumayan koplak gaaanHumor SMS India 2
×