alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009636830/humor-sms-india
Humor SMS India
Humor SMS India 1
Seorang suami menari-nari di rumahnya.
Istrinya bertanya, mengapa dia menari?
Pembantunya menjawab bahwa dia telah minum sirup (obat cair), tetapi lupa untuk mengocoknya ....

Humor SMS India 2
Seekor kucing keluar menangis dari rumah Syekh.
Seseorang bertanya bahwa mengapa dia menangis.
Dia menjawab bahwa si syekh tidak hanya dia memukulinya
juga menyambar tikus berburunya juga.

Humor SMS India 3
Ibu: hei Willy, adikmu menangis, tolong bantu ibu menenangkannya.
Mengapa kamu tidak peduli padanya.
Willy: yah, ibu! Aku sedang sibuk!
Ibu: Kamu sedang apa sih?
Anak: Aku makan biskuit adik.

Yang ikhlas ngasih cendol, monggo......
emoticon-Ngakak

pertamax
pejwan
Lumayan gan ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wadow pertamax habis mullu
ya udah ganti premium di pejwan ya gan
Quote:Original Posted By noob538
wadow pertamax habis mullu
ya udah ganti premium di pejwan ya gan


Siap2 yaaaaa......ane psot lagi nih 10 mnt,..pertamaxxxx on!!!!
Humor SMS India
emoticon-Ngakak (S) ane gan ,,
ngcok nya di dalem perut ,,
udah kayak mr, bean emoticon-Ngakak (S)
jail semua ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sampe2 harus nari-nari







QR
emoticon-Big Grin nyengir donk gan...

tp lumayan dech...
lumayan gan...emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin nyengir... wkwkk
bisa aja nih TS nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang ke 1 dan 3 lumayan lucu
numpang pejwan aja
Numpang emoticon-Ngacir2 aj gan...Humor SMS India
yang terakhir yang kocak gan emoticon-Ngakak
Wkwkwk , Kocak Abis gan Humor SMS India







Humor SMS India
lumayan gan,,

keep posting gan.
Ke 3 doank yg lumayan,yg lain garing krenyes emoticon-Hammer Humor SMS India
yang sms pertama kovak gan emoticon-Ngakak