Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009636830/humor-sms-india
Humor SMS India
Humor SMS India 1
Seorang suami menari-nari di rumahnya.
Istrinya bertanya, mengapa dia menari?
Pembantunya menjawab bahwa dia telah minum sirup (obat cair), tetapi lupa untuk mengocoknya ....

Humor SMS India 2
Seekor kucing keluar menangis dari rumah Syekh.
Seseorang bertanya bahwa mengapa dia menangis.
Dia menjawab bahwa si syekh tidak hanya dia memukulinya
juga menyambar tikus berburunya juga.

Humor SMS India 3
Ibu: hei Willy, adikmu menangis, tolong bantu ibu menenangkannya.
Mengapa kamu tidak peduli padanya.
Willy: yah, ibu! Aku sedang sibuk!
Ibu: Kamu sedang apa sih?
Anak: Aku makan biskuit adik.

Yang ikhlas ngasih cendol, monggo......


pertamax
pejwan
Lumayan gan ane
wadow pertamax habis mullu
ya udah ganti premium di pejwan ya gan
Quote:Original Posted By noob538
wadow pertamax habis mullu
ya udah ganti premium di pejwan ya gan


Siap2 yaaaaa......ane psot lagi nih 10 mnt,..pertamaxxxx on!!!!
Humor SMS India
ane gan ,,
ngcok nya di dalem perut ,,
udah kayak mr, bean
jail semua ya gan sampe2 harus nari-nari







QR
nyengir donk gan...

tp lumayan dech...
lumayan gan...

lumayan gan bikin nyengir... wkwkk
bisa aja nih TS nya
yang ke 1 dan 3 lumayan lucu
numpang pejwan aja
Numpang aj gan...Humor SMS India
yang terakhir yang kocak gan
Wkwkwk , Kocak Abis gan Humor SMS India







Humor SMS India
lumayan gan,,

keep posting gan.
Ke 3 doank yg lumayan,yg lain garing krenyes Humor SMS India
yang sms pertama kovak gan
×