alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009633904/cara-hack-facebook
cara hack facebook
gan ada yang tau cara ngambil pesbuk yang udah ke hack orang ga ? tolongin ane dong gan emoticon-Shakehand2 thank you
tolong share dong..fb ane diembat hackeremoticon-Marah
napa masalahnya gan ?
emoticon-Salah Kamar ente
gan tolongin ya bisa kan emoticon-Shakehand2
salah kamar gann emoticon-Cape d... (S)
Kuncinya:

Ente liat dong, email nya fb itu masih email yg ente buat g?

Klo masih, ente buka fb itu dgn email yg ente buat..
Trus tulis aj pasword sembarangan "anecantik"
trus klik forgot password..
Slanjutnya ane g tw dah

trus,ente bka yahoo/gmail ente..
Trus kan, ente bk email yg password2 itu lah

trus ente copas code nya..

Yaudah gan selesai -,-
sudah ko gan terima kasih emoticon-Shakehand2
ok urwc gan, cendol ya emoticon-Blue Guy Cendol (S)
nama FB na ap??
akkuro aggos amagama
thank you ganemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
udah balik ya gan fb-nya... selamat ya..
iya gan makasihemoticon-Angkat Beer
CaraNya gampang koq tinggal tekan *555#

anda pasti akan mengcek pulsa , jika anda pengguna indosat !

makaNya jangan ragu lagi, tekan *555# sekarang juga !

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduh kok ginian ?? emoticon-Hammer2
Kan judul forumnya JOKES & CARTOON

Berarti nih TS becanda kaleee. ...

hah ha emoticon-Ngakak ... cuman garing bangeT ... emoticon-Traveller
maksudnya tees kan bercanda gan...
emoticon-Ngakak ane pas keduak kali baca
Ha ha ha .......... garing!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

integrase ionlais

agan garing neh atau emang emoticon-Salah Kamar
Quote:Original Posted By Cindol
Kuncinya:

Ente liat dong, email nya fb itu masih email yg ente buat g?

Klo masih, ente buka fb itu dgn email yg ente buat..
Trus tulis aj pasword sembarangan "anecantik"
trus klik forgot password..
Slanjutnya ane g tw dah

trus,ente bka yahoo/gmail ente..
Trus kan, ente bk email yg password2 itu lah

trus ente copas code nya..

Yaudah gan selesai -,-


yang ngehak itu agak bodoh ya gan
gak mau ganti emailnya
gan cara hack pesbuk gimana ? ada yang tau ga ?
ngapa dibawa ke Jokes ? salah kamar gan hehe .. emoticon-Big Grin
×