Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009631260/cerita-luthulucu-gan
Ngakak cerita luthu(lucu) gan
sebelumnya kalo ane di kasih
moga aja gak gan soale masih newbie niech

gini gan ceritanya...
ada seorang kyai dan sekumpulan preman. kyai tersebut sedang mencari cucunya yang bernama mati. gini gan percakapannya.

preman:> mau cari apa loe disini pak yai...???
kyai:> ini man mau cari mati...
preman:> djanchuk... di tanya bner2 malah nantangin...
kyai:> djanchuk juga.. aku disini bener-bener cari mati. dia itu cucuku yang belum makan dari tadi pagi makannya aku mencarinya...
preman:> ooow... gitu ya... tak kirain mau cari mati nyawamu....

:
kocak ane mpe gan

kreatip lah c agan!!!
Kriuk gan keep posting aja deh gan







QR
ane gan ! ada2 aja lagian ngasih nama

dulu ane ya gan

ninggalin jejak

wakakakaka
nama kok maticerita luthu(lucu) gan
cerita luthu(lucu) gan

Quote:cerita luthu(lucu) gancerita luthu(lucu) gan

Download Full Samurai Girl - Full

Juni Update Filem 17++

Update Awal Mei

Kisah Dengan Waria

Apakah aku seorang lesbian

Bercinta dengan perawan

Pengalaman menjadi Wanita

Gairah sendiri di kamar mandi




Download Long Movie Samurai Girl Kualitas DVD

Spoiler for adalagi:
aga garing gan udah kebaca isi ceritanya
wakakkakk cucunya namanya mati toh
garing gan, crispy banget
keep posting dah
ane cuma rasa kasihan sama anak itu, udah ga dikasi makan dari pagi, nama mati, lagi, dia hidup.
Ni gan guyonan saya... mungkin agak garing... numpang lapak ya..!!

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9580748

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9573250
lagian kasih nama mati...... aneh tuh yai.....
premannya jelas gak ngerti tu...
lagian,tu kyai ngasih nama Mati...
anehhh...
garing gan.
lumayan ngakak gan buat malam hari
kocak gan
si agan ada2 aja...,, ane ampe jdny...

gara2 anak yg namany mati hamper aj brantem ntu kyai ama preman...
hahah lumayan gan tapi keep osting aja deh gan
×