Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009629450/kisah-abu-nawas
Kisah Abu Nawas :) (mengarang sendiri)
Langsung aja gan ..

Abu Nawas mengumpulkan warga untuk datang ke depan rumahnya

Lalu , ia berkata bahwa ia akan terbang.warga berkata ''memangnya kamu bisa terbang?'',Abu Nawas : lihat saja nanti ..

Keesokan harinya warga datang ke rmah abu nawas dan berkata ''katanya kamu mau terbang ?'' abu nawas : oke aku akan terbang ..
Lalu , abu nawas naik ke atas gentengnya dan mengepakan tangannya seperti burung ..
Warga : mana kamu tidak terbang ..
Abu Nawas : saya tidak terbang tapi , saya cuma berkata bahwa saya akan terbang ..
Warga : #$%^&*#$%^&*
Gitu gan .. ngakak ane cuma ngarang gan ..
Klo senang hati boleh kasih atau tapi jangan kasih
makasih ... Maaf kalo cerita ini menurut agan garing .. Kisah Abu Nawas :)
ngelawak apa curhat sih gan ?
nices jokes gan
wakkakakkakakak....

lumyan gan bsa bwt ane ngakak
kok ane ga maksud yah..?Kisah Abu Nawas :)
garing gan
ga lucu
hahaha mangthab gan
garing gan
wkwkwk... kocak
lucu banget gan. nice joke
Nice Joke gan, lumayan bikin Ngakak
lumayan bikin ane
hm...
btw, ini karangan TS nya sendiri yah ??? Kisah Abu Nawas :)
sesuai jajnji gan
Lumayan ceritanya
kept post
hahahaaa.... TS nya ada2 ajaaa nee...l.,,lumayanlah buat hiburan siang2 gini...
wkakaka ga jelas banget ne abu nawasKisah Abu Nawas :)
Koplak! Garing om, abunawas garingKisah Abu Nawas :)
garing ah....
×