Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009627800/sore-sore-ngakak
Sore-sore Ngakak!!!
Langsung aja gan..

Hilangnya keperawanan anakku

Sang ayah dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak perempuan mereka
hamil.
"Siapa si bedebah itu," jerit sang ayah , sedang si ibu menangis .
"Suruh dia datang kesini!"
Si anak pun menelepon pria yang menghamilinya.

Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari merah berhenti di depan rumah.
Seorang lelaki separuh baya keluar dari mobil, memberi salam lalu masuk
kerumah. Lelaki itu berhadapan dengan ibu dan ayah perempuan yang telah
dihamilinya. Dia berkata, "Saya lelaki yang telah menghamili anak anda. Tapi
terus terang saya katakan saya tidak dapat menikahi anak anda karena isteri
saya tak mengizinkan.


Namun bagaimanapun, saya akan bertanggung jawab. Sekiranya anak anda
melahirkan seorang bayi perempuan saya akan wasiatkan untuknya dua buah
supermarket, sebuah hotel dan uang tunai 5 milyar rupiah.


Sekiranya dia melahirkan anak lelaki saya akan wasiatkan untuknya dua buah
kilang, dua buah supermarket, dua buah hotel dan uang tunai 10 milyar
rupiah. Tapi sekiranya anak anda keguguran apakah yang harus saya lakukan?"

Sang ayah berfikir. Si ibu berhenti menangis.
Akhirnya sambil menepuk bahu lelaki itu, sang ayah berkata,
"Kalau keguguran, kamu coba lagi ya !!"

Pejabat China Vs Pejabat Indo

Ada pejabat indo berkunjung ke china n bertamu ke rumah pejabat China.
> Indo : "Rumah elo bagus banget~!!Gaji elo kan ga segede gini, gimanalo bisa bangun rumah sebagus ini?"
> China:"ikut gua ke balkon.Liat tuh jembatan (nunjuk jembatan)"
> Indo:"emang napa tuh jembatan?"
> China :"10% dana tuh jembatan masuk ke kantong gua makanya gua bisa bangun rumah keren kayak gini."
> Sebulan kemudian gantian pejabat china yg dateng ke tempat si
pejabat indo.
> China kaget ," gila rumah elo bagus benget padahal gaji elo kan
lebih kecil dr gua"
> Indo:"mau tau? ikut gua ke balkon. Liat tuh bendungan~!! "
> China bingung, "Mana bendungannya? "
> Indo:"emang kaga ada, kan dana bendungannya masuk kantong gua semua, jadi kaga gua bangun".

Mudah2an bisa buat agan-agan semuanya
Maap kalo , tapi ane ga nolak di kasih
bruakakakakakak
gan







Koplok
wakakakak... itu koruptor namanya
yg pertama keknya
tpi bner2 bikin ane ngakak
wkwkwkwkw lucu
numpang pejwan jg deh...
pejwan gan..wkqkgSore-sore Ngakak!!!
Yg pertama kocak gaaan
Sore-sore Ngakak!!!
...ada2 aja si agan..
mayan sore2 gan...drpd manyun....


ane seneng yang pertama gan...
keep posting gan

wkwkwk bisa nyengir dikit ane gan
kalo keguguran ya maap anda belum beruntung,,silakan coba lagi...

parah tu orang tua...nice joke gan...
Nomor 1 kocak abis gan
berat ane!
wah agan bisa aj, :ngkakak, tapi cerita agan ada yg ketawa ada juga yg tersungging gan ,
asli yg kocak pejabat china nya tuh

sumpah ane ngakak bacanya gan
Yg No.1 Lucu gan , yang No.2 Lumayan lah
gan tapi yang pertama kayanya ane udah pernah liat tapi k ko gan
hahaha bgt ane bca ni trit...
keep posting yoo
Hahahah kocak banget gan yg ke 2
×