alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009618030/cerita-indomie-ku
cerita indomie ku
cerita indomie ku...

Waktu nazaruddin masih di indonesia...kami sering makan indomie bersama...
Tapi...sejak nazaruddin kabur ke singapore,..kita sudah tidak pernah lagi makan indomie bersama...
Tapi aku dapet bbm dari dia....
Ternyata nazaruddin berjualan indomie di warung indomie miliknya di singapore....


Ini ceritaku...mana cerita mu??
numpang nyolong pertamax emoticon-Cool
garing gan !!
garing gan
ga lucu ente
malam hujan gini bisa emoticon-Ngakak baca joke aganb
lumayan gan .

mesem mesem nih ane , ga ampe emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir2 dulu ahhhhhh
emoticon-Ngakak ane gan ternyata nazarudin punya kerjaan sambilan jadi penjual indomi rebus di singapur,sungguh pekerjaan yang mulia gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

bisa aja ente gan..

ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan
Bisa di bilang emoticon-Repost (S)
tapi beda cerita emoticon-Hammer (S)
hahahaha,, masa sih gan nazarudin jual indomie ? emoticon-Ngakak
jaelaa.. trit yg beginian ternyata masih ada emoticon-Cape d...
agak garing gan tapi lumayan tema yg diangkat up to date bgt emoticon-Cool emoticon-Ngakak
lumayan gan !
nyengir dikit lahhh !!!!!!!!!!!
emoticon-Sundul Gan (S)
baca joke agan sambil liat ovj emoticon-Ngakak trz mang k
beh ada nazarudin segala emoticon-Ngakak
kok gak ada gayus ya emoticon-Ngakak

kocak ni gan emoticon-Ngakak (S)
Mayan gan, baru tau dia jualan indomie di singapore, pake telor berapa yak ??
waktu aku dirumah teman ku.. aku bermain teriak-teriakan dengan teman"ku.. lalu aku dilempar oleh piring bekas INDOMIE.. ini deritaku kalo kamu?
ceritanya dikasih krupuk ya gan? emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By Direction12
waktu aku dirumah teman ku.. aku bermain teriak-teriakan dengan teman"ku.. lalu aku dilempar oleh piring bekas INDOMIE.. ini deritaku kalo kamu?


sumpah ini emoticon-Ngakak banget
emoticon-Sundul Gan (S)