Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009618030/cerita-indomie-ku
cerita indomie ku
cerita indomie ku...

Waktu nazaruddin masih di indonesia...kami sering makan indomie bersama...
Tapi...sejak nazaruddin kabur ke singapore,..kita sudah tidak pernah lagi makan indomie bersama...
Tapi aku dapet bbm dari dia....
Ternyata nazaruddin berjualan indomie di warung indomie miliknya di singapore....


Ini ceritaku...mana cerita mu??
numpang nyolong pertamax
garing gan !!
garing gan
ga lucu ente
malam hujan gini bisa baca joke aganb
lumayan gan .

mesem mesem nih ane , ga ampe

dulu ahhhhhh
ane gan ternyata nazarudin punya kerjaan sambilan jadi penjual indomi rebus di singapur,sungguh pekerjaan yang mulia gan


bisa aja ente gan..

ane bantu gan
Bisa di bilang
tapi beda cerita
hahahaha,, masa sih gan nazarudin jual indomie ?
jaelaa.. trit yg beginian ternyata masih ada
agak garing gan tapi lumayan tema yg diangkat up to date bgt
lumayan gan !
nyengir dikit lahhh !!!!!!!!!!!
baca joke agan sambil liat ovj trz mang k
beh ada nazarudin segala
kok gak ada gayus ya

kocak ni gan
Mayan gan, baru tau dia jualan indomie di singapore, pake telor berapa yak ??
waktu aku dirumah teman ku.. aku bermain teriak-teriakan dengan teman"ku.. lalu aku dilempar oleh piring bekas INDOMIE.. ini deritaku kalo kamu?
ceritanya dikasih krupuk ya gan?
Quote:Original Posted By Direction12
waktu aku dirumah teman ku.. aku bermain teriak-teriakan dengan teman"ku.. lalu aku dilempar oleh piring bekas INDOMIE.. ini deritaku kalo kamu?


sumpah ini banget
×