Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009604090/kanibalisme-siswi-saat-ini
Sedih Kanibalisme siswi saat ini
Quote:repost dari temen

Quote:
Berita di SMA Medan, tadi pagi,
"Sudah 5 jam meilisa (17 thn) siswi SMA tdk keluar dari WC".
Guru & teman2nya curiga, ternyata meilisa keguguran.
Takut ketahuan, meilisa mengambil janinnya dan memakannya, tapi sebelum janin itu dimakan habis, gurunya berhasil membuka pintu WC.

Pemandangan yang mengerikan, meilisa sedang memakan janin tsb. Akhirnya dengan tabah gurunya memberikan sesuatu dan berkata..

Quote:
apapun makanannya, minumnya tetep TEH BOTOL SOSRO..


Silahken ngakak
sich gan

tp gpp dech

yg penting lucu jg


dan ane PERTAMAX lg gan
sadis ah....
hahah kirain apaan
Udah pernah ini gan...
Keep posting yaKanibalisme siswi saat ini
Ahahaha gurunye koplak ah Kanibalisme siswi saat ini
Quote:Original Posted By expansionhm2
sich gan

tp gpp dech

yg penting lucu jg


dan ane PERTAMAX lg gan

Selamat pertamak kk
Quote:Original Posted By armand27
sadis ah....

Yang penting minumnya kk
Quote:Original Posted By noob538
hahah kirain apaan


Quote:Original Posted By Kotanaki
Udah pernah ini gan...
Keep posting yaKanibalisme siswi saat ini

Udah pernah ya? Gpp deh
hahahaha
si agan bisa aja bikin ngakak
nice joke
ane
keep post gan
ampun dj, joke nya lucu banget
Quote:Original Posted By zlatanopickz
hahahaha
si agan bisa aja bikin ngakak


Quote:Original Posted By asmos3jatine
nice joke
ane
keep post gan


Quote:Original Posted By god.eye
ampun dj, joke nya lucu banget


inih beneran bacanya gak yah???
but, thanks dah mampir ngakak

he he he...
pernah denger sih gan, tapi tetap Kanibalisme siswi saat ini
Aduh maap gan ane cuma bisa ngasih ponten 5,5

keep fighting ya gan
konyol amat gurunya gan
parah,, uwek.. jijik kayanya sambil ngebayangin tu melisa ngunyah janin..
semua sudah berubah sekarang gan
berbau
he he he...
pernah denger sih gan, tapi tetap Kanibalisme siswi saat ini
wih sadis bener...
tapi akhirnya bkin