Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009587942/pemilihan-putriindonesia
Pemilihan Putri Indonesia
Pada pemilihan putri Indonesia
kemarin ada sebuah cerita yang
tidak ter-expose.

Cerita ini terjadi
pada saat seleksi (wawancara)
antara Juri dengan peserta dari DKI
yang akhirnya jadi juara.
Begini ceritanya… :

Juri : “…Selanjutnya, tolong anda
sebutkan tokoh idola Anda…”

Putri DKI : “Ehm… sebagai seorang
yang nasionalis, saya mengidolakan
orang Indonesia… dia adalah
PANGERAN DIPONEGORO”


Begitu mantap dan meyakinkan
kata-kata yang meluncur dari putri
DKI ini…
Juripun begitu terkesan dan kagum
padanya, seorang gadis cantik dan
muda seperti dia ternyata sangat
nasionalis dan bangga dengan tokoh
dalam negeri.

Kemudian Juri melanjutkan
pertanyaan dengan pertanyaan-
pertanyaan yang ringan-ringan saja,
tentunya seputar Pangeran
Diponegoro.
“Kalau begitu, anda pasti tahu kapan
Pangeran Diponegoro meninggal
kan?”

Tapi, reaksi sang putri sangat
mengagetkan Juri, dengan terbata-
bata dan penuh rasa kaget dia
bertanya,“APPAAA ???
MENINGGAAALLL???…INNALILLAAHI

… ”
Tentu saja Juri ikut-ikutan kaget dan
kecewa dengan reaksi putri DKI itu.
Singkat cerita, tanya jawab itu
selesai sudah. Tapi, tidak demikian
dengan sang putri DKI… Kabar
mengenai meninggalnya Pangeran
Diponegoro sangat menyedihkan
hatinya.

Sampai di luar ruangan, dia
bergegas menemui salah seorang
peserta lainnya, dari Yogya.
Tanpa menunda waktu, putri DKI
mengkonfirmasi kebenaran berita
meninggalnya sang idola, Pangeran
Diponegoro… :

“Mbak, maaf ya… apa benar sih
Pangeran Diponegoro sudah
meninggal???”,

begitu tanya putri
DKI kepada putri Yogya.
Tentu saja pertanyaan itu
menggelikan bagi putri Yogya…tapi,
bagaimanapun dijawabnya juga,

“Lho, kan sudah lama mbak… masa
mbak nggak tahu sih ?”…

Putri DKI langsung memotong,
“Ooo, sudah lama ya, kok saya
belum pernah denger ya? Kapan sih
mbak???”

Dengan menahan geli, putri Yogya
menjawab,“Yaa… sekitar delapan
belas tiga puluh (1830) mbak…”
Kembali putri DKI memotong,

“HAAHH… DELAPANBELAS
TIGAPULUH ??? HABIS MAGHRIB
DONG??!!!”



^_^


Bagi cendolnya ya gan buat yang
udah ISO...
Kaskuser yang baik selalu
meninggalkan komen
bermutu...

thankss
Pemilihan PutriIndonesia
hatrick PERTAMAX

nice gan,,,,,,,,,,,
Quote:Original Posted By ibra475
hatrick PERTAMAX

nice gan,,,,,,,,,,,

Selamat ya gan...Pemilihan PutriIndonesia
ahhh kurang asik gann
: gan udah magrib terus????
wakaka , ane sampek puyeng bacanya gan

ane hanya bisa bantu

gantian maen ke trit ane donk jgn lupa di komeng and di ya gan

Quote:Safety to Work # joke inside#
Konsep Futuristik Pesawat Transparant 2050
[/QUOTE]
Quote:Original Posted By ryum30
wakaka , ane sampek puyeng bacanya gan

ane hanya bisa bantu

gantian maen ke trit ane donk jgn lupa di komeng and di ya gan

[/QUOTE]
Ok gan... Pemilihan PutriIndonesia
kocak banget, ane ngakak sampe guling2
hahaahha....kocak gan....
konyol banget hahahahah
kruik gan
hahha putri yg sangat bego gan
nie baru bikin ane terbahak-bahak
payah tuh putri dari DKIPemilihan PutriIndonesia
kriuk nh gan,,
gk PERTAMAX lagi





abis maghrib nya ane dah pernah denger gan, tapi yang tambahan putri indonesia baru baca

nice joke
lumayan gan ...keep posting
lumayan lah gan..
yah pd bgo amir gan
×