Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009587006/masuk-gan-beberapa-jokes-dari-ane-gak-ngakak-ane-nikahin-dinda-kirana
Masuk gan, beberapa jokes dari ane (Gak ngakak ane rela dinikahin sama Dinda Kirana)
السلام عليكم

Sore gan, hari ini ane mau menghibur agan sekalian.

Kalau terhibur ane minta
Kalau gak suka mohon jangan di
Beribu-ribu maaf kalo
Sebagian juga ini ane ambil dari trit ane yang udah ditutup momod.
Lanjut deh gan silahkan meluncur ke TKP

Spoiler for Cekidot:


Spoiler for Cekibrot:


Spoiler for Bekicot:


Spoiler for Cekibot:


Spoiler for Cekidrot:


Update Pertamax

Spoiler for cekidot:


Spoiler for cotcot:



Update Keduax

Spoiler for buka:


Spoiler for ilovekaskus:


Spoiler for cilukba:


Spoiler for dorr:


Spoiler for bukaa:


Update Lagi

Spoiler for perbedaan2:


Segitu aja dari ane gan. Kalo gak lucu harap dimaklumi dan ane rela dan nikah sama yang di spoiler bawah

Spoiler for Buka aja bukan jebmen:


Note: Apabila ada kesamaan nama tokoh itu hanyalah kebetulan
belaka.
PERTAMAX hanya milik TS
Ane gan. Gak jadi deh ente kimpoiin Dinda Kirana.
-Deleted-
Ya udh biar rame ane nitip lapak

btw b4...nice thread...wlwpn ..mls bc smp abz..tp lumayan

lapak:
nasib si item(no repost)

arti penyanyi luar(no repost)


indomie zeus(no repost)


juragan maho(no repost)

cerita gan (mdh2n g repost)

gombalan ane..(no repost,bukti slhkn cari tgl pembuatan)Masuk gan, beberapa jokes dari ane (Gak ngakak ane nikahin Dinda Kirana)
ijin ninggalin jejak
joke nya seger2 neh.mantabs
Sundulin biar rame. :::::
ada ada aja lu wokwokwokw
joke nya seger2 neh.mantabs
zuahahahahha parah nih Masuk gan, beberapa jokes dari ane (Gak ngakak ane nikahin Dinda Kirana)
Sundul dulu biar rame. : : :
q bantu :::::::::::::::::::::::::::::: biar rame
Ayo yang mau ngakak masuk sini dong. ::::
Wah sepi nih, dari malah jadi
lucu gan, cerita yang waria..
Makasih gan ae ngakak kok gan
Masuk gan, beberapa jokes dari ane (Gak ngakak ane nikahin Dinda Kirana)
ijin ninggalin jejak gan
biar ts nya seneng
Quote:Original Posted By ReGedit_co
biar ts nya seneng


ikutang buat TS
×