Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009586909/pic-motor-super-ekstrim-gan--asli-indonesia-ngakak-gan
Ngakak [PIC] Motor Super Ekstrim Gan ! Asli Indonesia [Ngakak Gan !]
Gan, kalo agan pada ngerasa jago freestyle motor, akrobat motor dan lain-lain, ane jamin pasti pada belom pernah freestyle seekstrim ini gan..

Langsung aja gan !


Spoiler for Motor Ngakak:



maap gan kalo , tapi ane ngakak aja ngeliat gambar itu.

Kalo berkenan boleh dong minta , bagi yg belom ISO bisa dong kasih .

Terima Kasih
[PIC] Motor Super Ekstrim Gan ! Asli Indonesia [Ngakak Gan !]
udah sering liat ane gan, tp tetep
Aduh gagal pertamax ane, tp gpp yg penting pekiwan..[PIC] Motor Super Ekstrim Gan ! Asli Indonesia [Ngakak Gan !]

kasihan sepeda motornya tu .
udah sering liat gan..

tuh gambarnya.
SMOTORNYA KASIAN BANGET
Quote:Original Posted By reyhanhusent
[PIC] Motor Super Ekstrim Gan ! Asli Indonesia [Ngakak Gan !]


selamat gan
Yaelah repsol
huh, gan..
tapi lumayan
hahahahaa sumpah konyol abeeesss gan
huedaaan, minta rusak itu motor nya
. ..mobil ane aja ga muat tu gan
hahahahah ada lagi nih yg bikin
ya boleh lah lawakannya
kasian amat itu motor
untung kagak rontok tuh body ama kerangkanya..
hahahaha, koplak..
Quote:Original Posted By reyhanhusent
[PIC] Motor Super Ekstrim Gan ! Asli Indonesia [Ngakak Gan !]


selamat ya gan
wow mantap tuh motor
kuat banget

penumpangnya tusbol tusbol an ya gan
sering liat sih tapi nice post
bnyk bngt penumpangnya