alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009580749/istri-6-bulan-takut-ml-ngakak-gan-mas-mau-nitip-pipis-lg-ga
Istri 6 bulan takut ML (ngakak gan..) mas mau nitip pipis lg ga??
Kalo repost maaf ya gan.. emoticon-Angkat Beer baru baca thread suami istri yg belum ml karena takut hamil.. :maho:
alkisah ada suami istri yg sudah 6 bulan menikah tapi blum ml karena istri takut bgt ngerasain sakit..emoticon-Ngakak:
Terjadi lah percakapan jam 12 malam saat sang istri tiba2 kebangun..
Istri : mas.. Aku mau pipis dulu..
Suami : (sambil memegang tangan istri na) tunggu sayang.. Aku nitip pipis jg dunk..
Istri : (bingung) loh gmn cara na mas?
Suami : sini di ajarin.. (maknyooos...)

malam besok na jam 12 malam istri na bangunin suami yg tidur lelap..
Istri : mas.. Mas.. Mau titip pipis lg ga?? @_@

emoticon-Ngakak:
di bantu rates gan.. Ga keberatan barcen.. emoticon-Blue Guy Cendol (L):
Istri 6 bulan takut ML (ngakak gan..) mas mau nitip pipis lg ga??
yah anda emoticon-Blue Repost gan
jiaaaaah... baru tauk istri enak dititipin pipis emoticon-Ngakak
si istri jadi tempat penampungan air kencingemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk....emoticon-Ngakak TS nya ada2 aja neee.....lumayan bikin perut ane sakit ganz...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Suami yang cerdas emoticon-Ngakak (S)Istri 6 bulan takut ML (ngakak gan..) mas mau nitip pipis lg ga??
jadi maksudnya gimana gan ? emoticon-Bingung jdi si air kencing dimasukin ke itu cewek ya ? emoticon-Ngakak







emoticon-army:Posted REAL forAsep.Hidayat...emoticon-army:
Kalo ente ngecopas ente ketauan kalo ente pake BOT !
jangan ngecopas postingan ane ya emoticon-army:
nitip terrrooooossssshhhh.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Asep.Hidayat...
jadi maksudnya gimana gan ? emoticon-Bingung jdi si air kencing dimasukin ke itu cewek ya ? emoticon-Ngakak







emoticon-army:Posted REAL forAsep.Hidayat...emoticon-army:
Kalo ente ngecopas ente ketauan kalo ente pake BOT !
jangan ngecopas postingan ane ya emoticon-army:
emoticon-Ngakak: pertanyaan agan tuh bener2 buat emoticon-Ngakak: kaskuser yg lain bisa jawab y.. Istri 6 bulan takut ML (ngakak gan..) mas mau nitip pipis lg ga??
wakwkakwa sumpah kocak bgt gan emoticon-Ngakak (S)
bisa aja nih TSnya emoticon-Ngakak (S)
akwokwowkowk emoticon-Ngakak

Istri 6 bulan takut ML (ngakak gan..) mas mau nitip pipis lg ga??
Klik here - - - - -
emoticon-Ngakak cara yang patut di coba kayanya nih emoticon-Ngakak
wah nitip pipis...
sedap banget
itu mahbukan pipis yg di titip
tp ****

Thumbs down 

hahahaah GAK LUCUemoticon-Sundul Up
sori gan emoticon-Repost
Quote:Original Posted By nophal17
hahahaah GAK LUCUemoticon-Sundul Up

saraf lucu agan putus x.. emoticon-Ngakak:Istri 6 bulan takut ML (ngakak gan..) mas mau nitip pipis lg ga??
enak kali di titipin pipis hhhaa
waahhh ketagihan tuh istrinya di pipisin... emoticon-Ngakak