Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009580749/istri-6-bulan-takut-ml-ngakak-gan-mas-mau-nitip-pipis-lg-ga
Istri 6 bulan takut ML (ngakak gan..) mas mau nitip pipis lg ga??
Kalo repost maaf ya gan.. baru baca thread suami istri yg belum ml karena takut hamil.. :maho:
alkisah ada suami istri yg sudah 6 bulan menikah tapi blum ml karena istri takut bgt ngerasain sakit..:
Terjadi lah percakapan jam 12 malam saat sang istri tiba2 kebangun..
Istri : mas.. Aku mau pipis dulu..
Suami : (sambil memegang tangan istri na) tunggu sayang.. Aku nitip pipis jg dunk..
Istri : (bingung) loh gmn cara na mas?
Suami : sini di ajarin.. (maknyooos...)

malam besok na jam 12 malam istri na bangunin suami yg tidur lelap..
Istri : mas.. Mas.. Mau titip pipis lg ga?? @_@

:
di bantu rates gan.. Ga keberatan barcen.. :
Istri 6 bulan takut ML (ngakak gan..) mas mau nitip pipis lg ga??
yah anda gan
jiaaaaah... baru tauk istri enak dititipin pipis
si istri jadi tempat penampungan air kencing
wkwkwkwkwk.... TS nya ada2 aja neee.....lumayan bikin perut ane sakit ganz...
Suami yang cerdas Istri 6 bulan takut ML (ngakak gan..) mas mau nitip pipis lg ga??
jadi maksudnya gimana gan ? jdi si air kencing dimasukin ke itu cewek ya ?







:Posted REAL forAsep.Hidayat...:
Kalo ente ngecopas ente ketauan kalo ente pake BOT !
jangan ngecopas postingan ane ya :
nitip terrrooooossssshhhh..
Quote:Original Posted By Asep.Hidayat...
jadi maksudnya gimana gan ? jdi si air kencing dimasukin ke itu cewek ya ?







:Posted REAL forAsep.Hidayat...:
Kalo ente ngecopas ente ketauan kalo ente pake BOT !
jangan ngecopas postingan ane ya :
: pertanyaan agan tuh bener2 buat : kaskuser yg lain bisa jawab y.. Istri 6 bulan takut ML (ngakak gan..) mas mau nitip pipis lg ga??
wakwkakwa sumpah kocak bgt gan
bisa aja nih TSnya
akwokwowkowk

Istri 6 bulan takut ML (ngakak gan..) mas mau nitip pipis lg ga??
Klik here - - - - -
cara yang patut di coba kayanya nih
wah nitip pipis...
sedap banget
itu mahbukan pipis yg di titip
tp ****

Thumbs down 

hahahaah GAK LUCU
sori gan
Quote:Original Posted By nophal17
hahahaah GAK LUCU

saraf lucu agan putus x.. :Istri 6 bulan takut ML (ngakak gan..) mas mau nitip pipis lg ga??
enak kali di titipin pipis hhhaa
waahhh ketagihan tuh istrinya di pipisin...
×