alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009577883/tukang-becak-vs-tukang-soto-ngakak-inside
Tukang becak vs tukang soto (NGAKAK INSIDE)
Jadi suatu hari ada tukang becak kelaperan dan mampir disebuah warung soto

Tukang becak : bang sotonya tiga rebu pake ayam komplit ya emoticon-thumbsup
Tukang soto : wah kalo tiga rebu gapake ayam bang
Tukang becak : (Sedih) yaah yaudah deh bang

Lalu keesokan harinya si tukang soto pulang dagang dan naik becak yang kemaren membeli di warung sotonya

Tukang soto : bang jalan merpati no 15 blok a ya bang,tiga rebu aja okee
Tukang becak : okeee

"Lalu ada turunan curam dijalanan"

Tukang soto :*sambil berteriak* baang reeem baaaaaang !!!!
Tukang becak : wah maap tiga rebu gak pake rem \temoticon-Wink
Tukang soto : emoticon-No Hope

TS mengharap : emoticon-Toast
TS menolak : emoticon-Blue Guy Bata (L)
wah, TS nya kreatif juga nih bikin cerita emoticon-Ngakak
lumayan baut hiburan, biar kaga ngantuk emoticon-thumbsup
akakaka yoi nih lagi begadang mendingan nge joke aja gan emoticon-Ngakak
Tukang becak vs tukang soto (NGAKAK INSIDE)

Ngakak 

emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)wah....lucu gan ,,bikin mata ane melotot lagi...
kocak abis gan, suer jadi pengen :ngaka
wah lumayan menghibur neh gan... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) TSnya bisa aja nih bikin ane emoticon-Ngakak (S)
Tukang becak vs tukang soto (NGAKAK INSIDE)
Originally posted by ghaneghani => This signature is used
to protect the original post from being copied by illegal Bot.
emoticon-Ngakak bales dendam tuh tukang becak emoticon-Ngakak

trit bermutu nih gan ,di buka ya gan:
Spoiler for buka ya gan:

my twitter @RifqiZi,follback? just mention me ツ
sekalian aja gk pake ban gan... emoticon-Ngakak
3 rebu g pake rem emoticon-NgakakTukang becak vs tukang soto (NGAKAK INSIDE)
wakakakaka
tukang becak bego juga tuh kalo nabrak kan dia bengep juga
hehehe.. lanjutgan..
gan..gan...
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
sebetulnya cukup adil sihh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakak.. kasian amat yak emoticon-Ngakak
hehehe bisa aja lo gan emoticon-Ngakak (S)
Tukang becak vs tukang soto (NGAKAK INSIDE) Tukang becak vs tukang soto (NGAKAK INSIDE)

mayan terhibur nih gan
Tukang becak vs tukang soto (NGAKAK INSIDE) Tukang becak vs tukang soto (NGAKAK INSIDE)

keeep posting gan
Tukang becak vs tukang soto (NGAKAK INSIDE)
irit kampas Rem mas bro emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star keep posting emoticon-Big Grin
Lucu bener ceritanya ..

Ngakak dulu ahh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak