Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009577883/tukang-becak-vs-tukang-soto-ngakak-inside
Tukang becak vs tukang soto (NGAKAK INSIDE)
Jadi suatu hari ada tukang becak kelaperan dan mampir disebuah warung soto

Tukang becak : bang sotonya tiga rebu pake ayam komplit ya
Tukang soto : wah kalo tiga rebu gapake ayam bang
Tukang becak : (Sedih) yaah yaudah deh bang

Lalu keesokan harinya si tukang soto pulang dagang dan naik becak yang kemaren membeli di warung sotonya

Tukang soto : bang jalan merpati no 15 blok a ya bang,tiga rebu aja okee
Tukang becak : okeee

"Lalu ada turunan curam dijalanan"

Tukang soto :*sambil berteriak* baang reeem baaaaaang !!!!
Tukang becak : wah maap tiga rebu gak pake rem \t
Tukang soto :

TS mengharap :
TS menolak :
wah, TS nya kreatif juga nih bikin cerita
lumayan baut hiburan, biar kaga ngantuk
akakaka yoi nih lagi begadang mendingan nge joke aja gan
Tukang becak vs tukang soto (NGAKAK INSIDE)

Ngakak 

wah....lucu gan ,,bikin mata ane melotot lagi...
kocak abis gan, suer jadi pengen :ngaka
wah lumayan menghibur neh gan...
TSnya bisa aja nih bikin ane
Tukang becak vs tukang soto (NGAKAK INSIDE)
Originally posted by ghaneghani => This signature is used
to protect the original post from being copied by illegal Bot.
bales dendam tuh tukang becak

trit bermutu nih gan ,di buka ya gan:
Spoiler for buka ya gan:

my twitter @RifqiZi,follback? just mention me ツ
sekalian aja gk pake ban gan...
3 rebu g pake rem Tukang becak vs tukang soto (NGAKAK INSIDE)
wakakakaka
tukang becak bego juga tuh kalo nabrak kan dia bengep juga
hehehe.. lanjutgan..
gan..gan...
sebetulnya cukup adil sihh
wakak.. kasian amat yak
hehehe bisa aja lo gan
Tukang becak vs tukang soto (NGAKAK INSIDE) Tukang becak vs tukang soto (NGAKAK INSIDE)

mayan terhibur nih gan
Tukang becak vs tukang soto (NGAKAK INSIDE) Tukang becak vs tukang soto (NGAKAK INSIDE)

keeep posting gan
Tukang becak vs tukang soto (NGAKAK INSIDE)
irit kampas Rem mas bro
keep posting
Lucu bener ceritanya ..

Ngakak dulu ahh
×