Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009577645/dukun-koplak
Smile Dukun koplak
gini gan ane punya cerita gan, yang menurut ane sih lucu

tapi maaf kalau di agan2 kurang lucu soalnya ini bikinan ane sendiri, jd dijamin tidak tapi maaf kalau garing dan sebagainya soalnya ane baru belajar, jd mohon jangan di tp ane mohon dikasih sukur2 di kasih

begini gan ceritanyaQuote:

si hendi hidup dalam kemiskinan yang luar biasa, karena saking miskinnya dia hendak merubah nasibnya, namun dia salah arah, dia memutuskan untuk pergi ke dukun pesugihan/kekayaan. singkat cerita dia dah nemu dukun yang konon ampuh untuk hal kekayaan/pesugihan.

hendi : mbah apa bener mbah bisa bikin orang jadi kaya raya

dukun : oh jelas cucu sudah banyak orang yang sudah kesini dan semuanya jadi kaya haha

hendi : ane minat mbah pengin jadi kaya, apa syaratnya mbah?

dukun : ah itu gampang cu, ente tinggal bayar penajem cuma 5 juta aje.

hendi : bujug buneng mahal amat mbah emang dijamin mbah bisa kaya, apa nama ajiannya mbah?

dukun : iyalah djamin 100% bisa kaya, nama ajian belis putih

hendi : ok mbah ane bayar reaksi berapa hari mbah dan lelaku dimana?

dukun : cucu lelaku digua kolor sambil telanjang sampai 1 hari 1 malam setelah itu cucu sudah jd kaya

hendi : ok deh mbah

singkat cerita hendipun ikutin lelaku tersebut sampai akhirnya dia seleai tp tetep aja dia miskin, maka dia nemui ki dukun tersebut

hendi : mbah mana katanya ane bisa kaya?

dukun : lah kan ente sudah kaya cu (sambil senyum)

hendi : kaya apa? (dengan nada marah tp dia tidak nyadari kalau dia masih telanjang bulat)

dukun : sesuai nama pesugihannya cucu sudah kaya belis/setan

hendi : dasar dukun sialan @#$%^%&*


wakakak

begitu certita ane gan mudah2an bisa menghibur

maaf jika ada kesama'an tokoh ane tidak bermaksud mencela/menghina. ini hanya joke buat hiburan semata

mampir dimari juga ya gan
MODEL OBAT CACING TERSEXI

LAWAKAN ALA SUNDA

TEBAK YANG BENER YA

DUKUN KOPLAK
pertamax diamankan
rada kriukk kriukk gan,,,, keep posting dah,,,
Quote:Original Posted By melvinjack
rada kriukk kriukk gan,,,, keep posting dah,,,


ya maaf gan kalau garing tp kan dah niat menghibur
hhhe koplak tenan..
koplak dasar
Quote:Original Posted By NubieGanteng
hhhe koplak tenan..


haha iya koplak banget
Quote:Original Posted By natth23
koplak dasar


iya gan dukunnya koplak
berat ane Gan

BTW Nice Jokes :
Quote:Original Posted By a7x.423
berat ane Gan

BTW Nice Jokes :


makasih gan moga terhibur dengan joke ane
wakakak dukunnya koplak pasiennya oon

silaahkan gan segeran +
koplak dah dukunnya..
Quote:Original Posted By palladin2
koplak dah dukunnya..


iya gan
numpang ketawa gan.
joke nya lucu banget
PERTAMAX AMAN

keep posting
kurang menggigit gan
jiakakakakaka dukun sialan
Dukun koplak Dukun koplak Dukun koplak Dukun koplak Dukun koplak

krenyes krenyes lo gan
kurang spesifik sih pengen kaya apa...
bener" koplak ni dukun gan hahaha