Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009576847/si-buta-dan-si-pincang
Si Buta dan Si Pincang
Si Buta dan Si Pincang
Dalam perjalanannya,,Si Buta dan Si Pincang ingin pergi ke suatu acara, dan bertemu di suatu jalan..
Lalu percakapan di mulai...
Si Pincang\t: “Hey buta..!!!”
Si Buta\t: “Yup, cang”.
Si Pincang\t: “Gimana kalau aku naik ke punggungmu, dan aku yang tunjukkin jalan, biar cepat sampe”.
Si Buta\t: “OK, Bolehlah cang..”.
Karena kesepakatan mereka,,akhirnya si pincang naik ke punggung si buta dan si pincang yang menunjukkan jalan dikarenakan dia yang bisa melihat jalan. Pada saat mereka mau nyebrang jalan mereka ditabrak oleh sebuah motor.
Si Pincang\t: “Buta, kau tidak apa-apa? Kau tunggu di sini, biar aku kejar motornya”.
Si Buta\t: “Tidak usah cang, aku ud hapal nomor plat motornya”.

Kunjungi Lapak Ane yang lainnya gan..
Si Otong
Penjual Obat Mujarab
Kepala Suku dan Pilot
Si Manis Jembatan Ancur
maaf klo repost ya gan, jangan main (cari humor gan)...klo berkenan di dan minta ya gan...
Si Buta dan Si Pincang
Si Buta dan Si Pincang
join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"

full
lucu banget gan
gokil deh. yg pincang mau kejar, yg buta udah lihat plat no nya
mantap
ane pernah baca nih...
tapi tetep...
lucu...


Dua orang koplak, yang satunya pincang mau ngejar motor, yang satunya buta tapi kok hapal nopol motor, ya...
bisa aje nih si agan bikin ane gokil bener
,gmana ngejarnya?gmana ngapal nomernya
ane malah gan, ,
ga ngerti, , ckckck Si Buta dan Si Pincang
itu ber2 sama2 koplak wkwk
hahaha
kocak gan
Koplak dah berdua Si Buta dan Si Pincang
aduuu kacian mereka,,...
malam2 g' bisa tidur enaknya baca joke nie gan,,apalgi jokenya agan bikin z
ampun dj, joke nya lucu banget
hahaha bener" koplak ni gan
yaampun,,,kbalik tuhhh TS....hahaha...

tread nya manteb kocak banget neh
wkwkwkwkwk.... TS nya ada2 aja neee.....lumayan bikin perut ane sakit ganz...
×