Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009576510/serba-serbi-batman--ngakak-rame-rame
Ngakak --=Serba-Serbi Batman=--[Ngakak Rame-Rame]
Batman yg legendaris itu gan,,,punya cerita ternyata kalo versi indo nya,,,simak ya....cekidot

Spoiler for BATMAN a.k.a the Dark Knight :D:

Spoiler for Serba Batman:

Kaskuser yg baik selalu Komment,,,kalo gak komment brarti tau sendiri
Minimal la gan
hhahahhahha.... gokil gan
lucu banget gan, gokil abis
gann
kreatif bener bikin jokes kaya gini
banyak juga ya mainannya batman
Quote:Original Posted By agung pratama
hhahahhahha.... gokil gan


Quote:Original Posted By toinharla
lucu banget gan, gokil abis


Quote:Original Posted By arwebz
gann
kreatif bener bikin jokes kaya gini


Quote:Original Posted By askiy
banyak juga ya mainannya batman


hahaha...koplak semua itu gan
untung bukan jadi jebakan betmen
Quote:Original Posted By Garingabiz12
untung bukan jadi jebakan betmen


wkwkkw..thu udah ada
banyak banget tuh betmen,,, beti :mahos :mahos
jah.. lumayan kreatip plesetannya ente gan..
Quote:Original Posted By eweyan.
banyak banget tuh betmen,,, beti :mahos :mahos

mayan gan
Quote:Original Posted By hendreamer
jah.. lumayan kreatip plesetannya ente gan..


hahaha,,makasih gan dah mampir
kalo lagi ngaskus ngapain,masang jebakan betmen,hahahaha,asli ane ngakak banget baca yang ini gan
koplak ber semua
adaada aja neh TS nya! pasti sebagian besar dr jawaban BET-BET (bukannya BAT ya? ) ntuh TS banget! Ya kan bung TS? --=Serba-Serbi Batman=--[Ngakak Rame-Rame]
Quote:Original Posted By Paseeo
kalo lagi ngaskus ngapain,masang jebakan betmen,hahahaha,asli ane ngakak banget baca yang ini gan


Quote:Original Posted By sapi_males
koplak ber semua


Quote:Original Posted By dhadez
adaada aja neh TS nya! pasti sebagian besar dr jawaban BET-BET (bukannya BAT ya? ) ntuh TS banget! Ya kan bung TS? --=Serba-Serbi Batman=--[Ngakak Rame-Rame]


asem ketauan,,,,
namanya jg plesetan gan
wkwkwkwk
bikin ane ngakak aja gan....
wkwkwkkwkkkkk saking lucunya gw baca sampe BETe
Quote:Original Posted By clipit
wkwkwkwk
bikin ane ngakak aja gan....


Quote:Original Posted By mmndoank
wkwkwkkwkkkkk saking lucunya gw baca sampe BETe


hahaha...makasih agan2
keren keren gokil.... dah ane
Quote:Original Posted By whitekidz
keren keren gokil.... dah ane


kalo ngakak kasih dong
×