alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009575544/pemerkosaan-wahahaha-newbie-gan
Breaking News! 
Pemerkosaan wahahaha newbie gan !!!
Seorang penjahat kabur dari penjara setelah dipenjara selama 20 tahun. Dalam
pelarian, ia menemui sebuah rumah dan mendobrak masuk ke dalamnya untuk
mencari uang. Tetapi yang ditemukan hanya sepasang pengantin muda yang
sedang tidur di atas ranjang. Napi itu memerintahkan yang laki-laki turun
dari ranjang dan mengikat dirinya di kursi.

Kemudian sambil mengikat yang perempuan ke ranjang, napi itu mencium
lehernya, lalu bergegas ke kamar mandi.

Sementara si napi berada di kamar mandi, sang suami berbisik ke istrinya
“Istriku, orang ini penjahat yang kabur dari penjara. Lihat saja baju yangemoticon-Blue Guy Smile (S)
dipakai, dia mungkin sudah lama dipenjara dan belum pernah menyentuh wanita
dalam waktu lama. Aku lihat bagaimana tadi dia mencium lehermu. Jika dia
ingin berhubungan seks denganmu, jangan menolak, jangan mengeluh, lakukan
sesuai keinginannya, berikan kepuasan. Orang ini berbahaya, jika marah, dia
bisa membunuh kita. Jadi bertahanlah sayang. I Love You…”

Balas sang istri, “Dia tidak mencium leherku. Tapi dia berbisik ke
telingaku. Dia bilang dia homo dan menurutnya kamu seksi sekali dan dia
menanyakan dimana body lotion ? Aku jawab di kamar mandi. Bertahanlah
sayang.. I Love You Too…”
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)
Spoiler for PERTAMAX:


Pemerkosaan wahahaha newbie gan !!!

ANE CUMAN ISENG MAAFKAN ANE!

Pemerkosaan wahahaha newbie gan !!!
malam2 gak bisa tidur enaknya baca joke nie gan,,apalgi jokenya agan bikin emoticon-Ngakakf
:maho detected, :maho detected...
nais joke gan... emoticon-Ngakak
wahahaaa...,,
hahahahhahahahha
emoticon-Ngakak gan..

nice joke
emoticon-Ngakak
Nice Joke gan, lumayan bikin Ngakak emoticon-Ngakak
ada2 saja. kocak banget ne TS nya
wkwkwkwkwk.... emoticon-Ngakak TS nya ada2 aja neee.....lumayan bikin perut ane sakit ganz...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost gan , lumayan emoticon-Ngakak lah
TERNYATA:maho :maho :maho
Warnanya ijo gan agak kurang jelas ane bacanya
wah repost nih, gan emoticon-Big Grin
wkwkwkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
niceeee
1 kata aja gan

emoticon-Repost
awkawkawaw
mau nge sex sama suaminya tuh
wah kasihan amat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kena homo :maho
kyaaaaa :maho :maho
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Repost :repostPemerkosaan wahahaha newbie gan !!!
kkkkkkkkkk emoticon-NgakakPemerkosaan wahahaha newbie gan !!!
wkwkwkwk bisa aja ente gan emoticon-NgakakPemerkosaan wahahaha newbie gan !!!