alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009571856/remaja-gak-boleh-tanya-kakek2-knapa
REMAJA Gak Boleh Tanya KAKEK2. Knapa???
Ane mau ngejoke dikit nih gan... emoticon-I Love Indonesia


Jadi ada remaja dateng ke acara pernikahan dan juga ada kakek-kakek dateng ke acara pernikahan yang sama.
Begitu acara makan-makan sang kakek bertanya kepada si remeja.
Kakek " Kapan kmu nyusul temen kamu??? "
Remaja " Waduh lum tau kek, lum ada pasangan."

emoticon-Cool


Kejadian tersebut berulang sampai 6 kali di acara pernikahan yang lain.
si Remaja pun sampai bosen dengan pertanyaan yang itu itu saja setiap bertemu.


Suatu Ketika mereka bertmu kembali dalam acara pemakaman tetangga mereka. Si remaja pun bertanya ketika sang jenazah tepat berada didepan mereka berdua.

Remaja " KAPAN KAKEK NYUSUL DIA??? "emoticon-Ngacir2
Kakek " B.A.N.S.A.T "


Kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan jangan dilempar emoticon-Blue Guy Bata (L)
PERTAMAX
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
REMAJA Gak Boleh Tanya KAKEK2. Knapa???

Ane daftar jadi golongan tidak mampu

Lumayan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bantu emoticon-Rate 5 Star
lumayan menghibur gan
Nice Jokes emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Remaja " KAPAN KAKEK NYUSUL DIA??? "
ngapain jg di tanyain
wkwkwk, kakeknya disuruh mati emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Recommended Seller
anak durhako emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
numpang ketawa gan.
joke nya lucu banget emoticon-Ngakak
lumayan lucu gan emoticon-Big Grin keep posting yah!
bansat emoticon-Ngakak (S)
asli bisa aja teh ente gan emoticon-Ngakak
huauauhuahu salah kondisinya
cucu yg durhaka emoticon-Ngakak buset kakek nya suruh nyusul tetangganya yg udah emoticon-Ngakak
wkakakakakakakakakakakka ane ngakak gan bacanya
xixixixixxiii hahahaaa bansat hahahaaa
lucu abis...hahahaa
emoticon-Toast
awawkoawkoawkwa
kofalk th anak remajanya
ga jelas ah..

zzzzz
wah, kurang aja itu anak mudanya!
emoticon-Ngakak
pewan closed,. ngakak
×