Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009571856/remaja-gak-boleh-tanya-kakek2-knapa
REMAJA Gak Boleh Tanya KAKEK2. Knapa???
Ane mau ngejoke dikit nih gan...


Jadi ada remaja dateng ke acara pernikahan dan juga ada kakek-kakek dateng ke acara pernikahan yang sama.
Begitu acara makan-makan sang kakek bertanya kepada si remeja.
Kakek " Kapan kmu nyusul temen kamu??? "
Remaja " Waduh lum tau kek, lum ada pasangan."




Kejadian tersebut berulang sampai 6 kali di acara pernikahan yang lain.
si Remaja pun sampai bosen dengan pertanyaan yang itu itu saja setiap bertemu.


Suatu Ketika mereka bertmu kembali dalam acara pemakaman tetangga mereka. Si remaja pun bertanya ketika sang jenazah tepat berada didepan mereka berdua.

Remaja " KAPAN KAKEK NYUSUL DIA??? "
Kakek " B.A.N.S.A.T "


Kasih dong gan jangan dilempar
PERTAMAX
REMAJA Gak Boleh Tanya KAKEK2. Knapa???

Ane daftar jadi golongan tidak mampu

Lumayan gan
bantu
lumayan menghibur gan
Nice Jokes


Remaja " KAPAN KAKEK NYUSUL DIA??? "
ngapain jg di tanyain
wkwkwk, kakeknya disuruh mati

anak durhako
numpang ketawa gan.
joke nya lucu banget
lumayan lucu gan keep posting yah!
bansat
asli bisa aja teh ente gan
huauauhuahu salah kondisinya
cucu yg durhaka buset kakek nya suruh nyusul tetangganya yg udah
wkakakakakakakakakakakka ane ngakak gan bacanya
xixixixixxiii hahahaaa bansat hahahaaa
lucu abis...hahahaa
awawkoawkoawkwa
kofalk th anak remajanya
ga jelas ah..

zzzzz
wah, kurang aja itu anak mudanya!
pewan closed,. ngakak