alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009571697/cerita-indomie-ala-ane-ndiri
Cerita Indomie ala ane ndiri ...
Waktu ane masih kecil, tiap puasa ane sahurnya mesti indomie gan. Bahkan ane kalo kagak sahur pake indomie, ane pasti mending milih kagak sahur... emoticon-Hammer2,
ampe ayah ane dah ngasih stok indomie satu pack, agar ane mau sahur dan menuanaikan ibdh puasa... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo.
Sekarang ane dah gede, dah bisa milih ndiri menu sahur sesuai keinginan ane, ga mesti harus pake indomie. Dan pada saatnya ane nyobain mie Sedap, eh ternyata bukan hnya namanya aja yg sedap, rasanya juga sedap gan.
So, skrang ane pindah ke mie Sedap deh... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ,
ini crita indomie yg ane krng dari tempat tdur ane gan, apa ceritamu ???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-NgakakCerita Indomie ala ane ndiri ...
Pertamax ane beli ndiri... emoticon-CoolCerita Indomie ala ane ndiri ...
hahhah cukup membuat ane senyum" di kulum Cerita Indomie ala ane ndiri ...
keep posting gan emoticon-thumbsup:
basi gan emoticon-Berduka (S)
Lumayan lucu...emoticon-Ngakak
Cerita Indomie ala ane ndiri ...
emoticon-Purple Repostemoticon-Blue Repost nih
Quote:Original Posted By redyr
basi gan emoticon-Berduka (S)

kalo basi ya udah lah,,, gan... emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Quote:Original Posted By givarimaulana
emoticon-Purple Repostemoticon-Blue Repost nih

repost dari mane gan... ane ngarang ndiri tuh...
mungkin emang ada kemiripan... but, yowis lah... emoticon-Cool
tread nya manteb kocak banget neh emoticon-Ngakak
lumayan lucu gan emoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Ngakak
ane rate dhe
emoticon-Rate 5 Star
oh,, ini ceritanya mau ikutan kontes yang ada di tipi itu yaa.?? bilang dongg.g..
lumayan gan, numpang nyengir emoticon-Big Grin
pindah mie sedap emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
critaku saat tidur aku mimpi basah gan padahal uda gde emoticon-Malu emoticon-Ngakak
Kalo ane pindah di bakso depan kostnya agan deh emoticon-thumbsup
lumayan emoticon-Ngakak gan
keep posting emoticon-2 JempolCerita Indomie ala ane ndiri ...
klo kebanyakan makan mie malah jadi penyakit gan..
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
hahahaha... ngelawak ya gan....Cerita Indomie ala ane ndiri ...