Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009571697/cerita-indomie-ala-ane-ndiri
Cerita Indomie ala ane ndiri ...
Waktu ane masih kecil, tiap puasa ane sahurnya mesti indomie gan. Bahkan ane kalo kagak sahur pake indomie, ane pasti mending milih kagak sahur... ,
ampe ayah ane dah ngasih stok indomie satu pack, agar ane mau sahur dan menuanaikan ibdh puasa... .
Sekarang ane dah gede, dah bisa milih ndiri menu sahur sesuai keinginan ane, ga mesti harus pake indomie. Dan pada saatnya ane nyobain mie Sedap, eh ternyata bukan hnya namanya aja yg sedap, rasanya juga sedap gan.
So, skrang ane pindah ke mie Sedap deh... . ,
ini crita indomie yg ane krng dari tempat tdur ane gan, apa ceritamu ???
Cerita Indomie ala ane ndiri ...
Pertamax ane beli ndiri... Cerita Indomie ala ane ndiri ...
hahhah cukup membuat ane senyum" di kulum Cerita Indomie ala ane ndiri ...
keep posting gan :
basi gan
Lumayan lucu...
Cerita Indomie ala ane ndiri ...
nih
Quote:Original Posted By redyr
basi gan

kalo basi ya udah lah,,, gan...
Quote:Original Posted By givarimaulana
nih

repost dari mane gan... ane ngarang ndiri tuh...
mungkin emang ada kemiripan... but, yowis lah...
tread nya manteb kocak banget neh
lumayan lucu gan
mayan gan
ane rate dhe
oh,, ini ceritanya mau ikutan kontes yang ada di tipi itu yaa.?? bilang dongg.g..
lumayan gan, numpang nyengir
pindah mie sedap
critaku saat tidur aku mimpi basah gan padahal uda gde
Kalo ane pindah di bakso depan kostnya agan deh
lumayan gan
keep posting Cerita Indomie ala ane ndiri ...
klo kebanyakan makan mie malah jadi penyakit gan..
hahahaha... ngelawak ya gan....Cerita Indomie ala ane ndiri ...
×