alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009571485/lingkara-besar-amp-lingkaran-kecil-maho-detected
Lingkara besar & lingkaran kecil [MAHO DETECTED]
Dua bocah laki-laki ditangkap oleh polisi karena mengisap ganja dan harus berhadapan dengan hakim di pengadila pada hari jumat. Hakim berkata, "kalian tampak seperti anak-anak muda yang baik, dan saya ingin memberi Anda kesempatan kedua agar tidak dijebloskan ke penjara. Saya ingin kalian untuk pergi keluar akhir pekan ini dan membujuk orang lain agar tidak menggunakan ganja. aku akan melihat kalian kembali di pengadilan pada Senin pagi untuk mendengar hasilnya"

lalu Kedua bocah laki-laki hadir kembali di pengadilan pada hari senin, dan hakim bertanya kepada bocah pertama, "Jadi, Bagaimana? sudah berapa orang yang tobat untuk tidak menggunakan Ganja?"

"Yah, Yang Mulia," dia menjawab, "Saya sudah membujuk 22 orang untuk tidak menghisap ganja selamanya."

"22 orang Itu menakjubkan? Bagaimana Anda melakukannya?", tanya hakim

"Saya menggunakan gambar,Yang mulia. saya menggambar dua lingkaran dan mengatakan kepada mereka, lingkaran besar adalah otak Anda sebelum memakai ganja, dan lingkaran kecil adalah otak Anda setelah memakai ganja."

"Itu mengagumkan," kata hakim.

"Dan kau, bagaimana denganmu?" tanyanya ke bocah kedua .

"Yah, Yang Mulia, saya sudah membujuk 214 orang untuk tidak memakai ganja"

"214 orang?? Sulit dipercaya! Bagaimana kamu bisa melakukannya?",tanya hakim

"Yah, saya menggunakan pendekatan yang serupa," jawabnya. "saya menggambar lingkaran besar dan kecil. saya tunjukkan lingkaran kecil lalu saya katakan, ini adalah lubang pantat Anda sebelum Anda pergi ke penjara"

Jiahhhhhh...... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maaf klo emoticon-Blue Repost

mau ngakak lagi? langsung kesini gan
Ngebut versi 2 [No BB kali ini But Ngakak]
Dikerjain Bandara [NO BB But NGAKAK]
Berhitung Ampe 100 [VIDEO NGAKAK]
Superman Dilawan [No BB But Ngakak]
Tragedi Sopir Taxi [no BB but NGAKAK]
Orang Mabuk Koplak [Ngakak!!!]
Anjing Pintar [NO BB BUT NGAKAK]
Burger "Spesial"[BB17]
Susah BAB [no BB17]
Kisah Pendonor [BB17]
Shopping Time[BB17]
Empat Inchi[BB17]
Ayam Terakhir[Maho Detected]
Ngebut [bb17]
Nenek cari Jodoh [BB17]
Kentut Harum (BB17)
Program diet (MAHO DETECTED)
HUMOR ngurus VISA (BB 17+)
Ada yg salah dengan gambar ini?
Balasan Saudagar Sombong (+PICT)
pertamax ane amankan emoticon-Cool
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
gagal pertamax emoticon-Frown

tapi gak apa2, yg penting emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
numpang ketawa gan.
joke nya lucu banget emoticon-Ngakak
ijin ninggalin jejak gan emoticon-Smilie
us...berarti penjara main tusbol aja th...

ahhahahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ANE NINGGALIN JEJAK DEH
:maho hahaha koplak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wkwkwkwkkwkwk spertinya pngalam pribadi TS emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Peace
SULIT DIPERCAYA GAN emoticon-Ngakak
cara yang bagus emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By stormbreaker
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wkwkwkwkkwkwk spertinya pngalam pribadi TS emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Peace


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gak lah....
wah jebol yah hahaha
emoticon-Ngakak
brarti pada cowok semua 2h pecandunya
ceritanya maho lagi emoticon-Belo

jangan2 TS nya maho beneran nih emoticon-Shutup
emoticon-Ngakak (S)
Jiahhhhhh...... emoticon-Ngakak parah gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucuuu..... wlopun agak menakutkan...

emoticon-Ngakak
pinter banget itu bocah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Najis

betewe... Pejwaaan abis gan emoticon-Cool
×