Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009571485/lingkara-besar-amp-lingkaran-kecil-maho-detected
Lingkara besar & lingkaran kecil [MAHO DETECTED]
Dua bocah laki-laki ditangkap oleh polisi karena mengisap ganja dan harus berhadapan dengan hakim di pengadila pada hari jumat. Hakim berkata, "kalian tampak seperti anak-anak muda yang baik, dan saya ingin memberi Anda kesempatan kedua agar tidak dijebloskan ke penjara. Saya ingin kalian untuk pergi keluar akhir pekan ini dan membujuk orang lain agar tidak menggunakan ganja. aku akan melihat kalian kembali di pengadilan pada Senin pagi untuk mendengar hasilnya"

lalu Kedua bocah laki-laki hadir kembali di pengadilan pada hari senin, dan hakim bertanya kepada bocah pertama, "Jadi, Bagaimana? sudah berapa orang yang tobat untuk tidak menggunakan Ganja?"

"Yah, Yang Mulia," dia menjawab, "Saya sudah membujuk 22 orang untuk tidak menghisap ganja selamanya."

"22 orang Itu menakjubkan? Bagaimana Anda melakukannya?", tanya hakim

"Saya menggunakan gambar,Yang mulia. saya menggambar dua lingkaran dan mengatakan kepada mereka, lingkaran besar adalah otak Anda sebelum memakai ganja, dan lingkaran kecil adalah otak Anda setelah memakai ganja."

"Itu mengagumkan," kata hakim.

"Dan kau, bagaimana denganmu?" tanyanya ke bocah kedua .

"Yah, Yang Mulia, saya sudah membujuk 214 orang untuk tidak memakai ganja"

"214 orang?? Sulit dipercaya! Bagaimana kamu bisa melakukannya?",tanya hakim

"Yah, saya menggunakan pendekatan yang serupa," jawabnya. "saya menggambar lingkaran besar dan kecil. saya tunjukkan lingkaran kecil lalu saya katakan, ini adalah lubang pantat Anda sebelum Anda pergi ke penjara"

Jiahhhhhh......
maaf klo

mau ngakak lagi? langsung kesini gan
Ngebut versi 2 [No BB kali ini But Ngakak]
Dikerjain Bandara [NO BB But NGAKAK]
Berhitung Ampe 100 [VIDEO NGAKAK]
Superman Dilawan [No BB But Ngakak]
Tragedi Sopir Taxi [no BB but NGAKAK]
Orang Mabuk Koplak [Ngakak!!!]
Anjing Pintar [NO BB BUT NGAKAK]
Burger "Spesial"[BB17]
Susah BAB [no BB17]
Kisah Pendonor [BB17]
Shopping Time[BB17]
Empat Inchi[BB17]
Ayam Terakhir[Maho Detected]
Ngebut [bb17]
Nenek cari Jodoh [BB17]
Kentut Harum (BB17)
Program diet (MAHO DETECTED)
HUMOR ngurus VISA (BB 17+)
Ada yg salah dengan gambar ini?
Balasan Saudagar Sombong (+PICT)
pertamax ane amankan

gagal pertamax

tapi gak apa2, yg penting
numpang ketawa gan.
joke nya lucu banget
ijin ninggalin jejak gan
us...berarti penjara main tusbol aja th...

ahhahahaha
ANE NINGGALIN JEJAK DEH
:maho hahaha koplak gan
wkwkwkwkkwkwk spertinya pngalam pribadi TS
SULIT DIPERCAYA GAN
cara yang bagus
Quote:Original Posted By stormbreaker
wkwkwkwkkwkwk spertinya pngalam pribadi TS


gak lah....
wah jebol yah hahaha

brarti pada cowok semua 2h pecandunya
ceritanya maho lagi

jangan2 TS nya maho beneran nih
Jiahhhhhh...... parah gan
lucuuu..... wlopun agak menakutkan...

pinter banget itu bocah


betewe... Pejwaaan abis gan