Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009570615/joke-jadul-di-sore-cerahngakak-gan
Ngakak Joke Jadul Di Sore Cerah...[Ngakak gan]
Nenek Oh Nenek
Quote:Seorang Nenek-nenek yang menyaksikan perempuan-perempuan (WTS) diangkut dengan Truk bertanya kepada seorang Anak muda yang berdiri di dekatnya.
" Mereka mau diangkut kemana nak??? " tanya nya.

Secara iseng pemuda itu menjawab " Mau dibagi Sirih nek !!".

" Wah saya juga mau !!! " kata nenek-nenek itu sambil melompat ikut naik Truk. sesampainya di tempat Rehabilitasi WTS, seorang petugas geleng-geleng kepala. "

Hey nenek. Sudah tua begitu masih doyan juga. Tanya Petugas??

" Eeee biar tua, biar ompong masih mampu mengigit tau!! ".

Bukan main, " Ujar petugas setengah berkelakar.. " Masih sanggup Bergoyang?? "

" Sehari nggak cukup delapan kali, Berani Sumpah! "

Apa Nenek gila???

" Jangan menghina ya!!!

Mustahil sudah tua begitu kuat sampai delapan kali sehari, nenek mampu tidur sama lelaki delapan kali sehari ???!!

" Apa??? siapa yang tidur sama lelaki, Kalian makin ngaco saja, yang saya maksudkan saya masih kuat mengunyah sirih delapan kali sehari, Bukankah wanita-wanita itu mau dibagi sirih ?? Nah saya ikut mereka agar dibagi sirih itu ???


Orang Besar
Quote:Seorang Ayah menasehati anaknya yang baru Sekolah Dasar kelas Lima.
" Belajarlah yang rajin nak, biar nanti jadi orang besar "

Ayah, Mang sapi'i pembantu kita nggak Sekolah tetapi badannya kok besar ya??!!


Si Odod
Quote:Bu, tadi Odod dimarahi Ibu Guru IPS !!! Lapor anak kepada Ibunya.
" Tentu ada kesalahannya," Jawab Ibunya.
Iya, Odod disuruh nunjukin dimana Solo, Odod gak tau Bu??? Memangnya Si Solo tinggalnya dimana??


Rajin Sekolah
Quote:"Desi sekarang kamu Rajin Sekolah, Pagi-pagi sudah bangun." Tanya Ibunya???
IBU :" Ehm hebat anakku...!!! Puji Ibunya, Sekarang kamu jadi sedemikian Rajin.

DESI : Habis Ibu guru sayang sekali sama Desi, setiap pagi Desi disuruh mengerjakan Matematika, kalau Desi tidak bisa malah disuruh berdiri dekat Ibu Guru. teman-teman Desi gak ada yang berdiri dekat Ibu Guru.


Dialog Antar Kucing

Quote:Sambil berjemur diatas matahari, kucing betina yang sedang hamil tua itu berkata kepada kucing jantan yang merem melek disebelahnya.
" Papi...rasanya saya akan melahirkan empat ekor anak "

" Saya harap semuanya perempuan Mami " Jawab Kucing jantan.

" Kenapa Begitu " Tanya kucing betina.

" Makin Banyak kucing perempuan, maka hidup saya akan semakin senang "
Joke Jadul Di Sore Cerah...[Ngakak gan]




Quote: Ditunggu komeng & Ijo2nya
pertamax
bisa aje nih si TS buat ane

Lumyan juga tuh yang nene biki
Sih nene kena tipu Joke Jadul Di Sore Cerah...[Ngakak gan]
wkwkkwkwkwkk
ane
ajib bener dah gan ane nih
dr mesem2 ampe nyengir lama2 jg
mayan gan ane bantu rate:5
ngehibur bgt gan ...
hahaha,, belajar yang rajin biar jadi orang besar...
sumpah kocak dach jokenya gan

yg pertama itu kocak banget gan
nenek edan.. haha..Joke Jadul Di Sore Cerah...[Ngakak gan]
wkwkkkkwkk,..bisa aja neh agan
gan ga kuat gua nahan
lumayan gan buat refreshing.
nice joke
sip banget candax bs buat bacaan mnarik klau lg BT
wkwkwkw bikin
kocak2 nih gan jokes nya
gan
lucu gan
nice posting gan
papi kucingnya ngrep banget tuh
×