alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009570615/joke-jadul-di-sore-cerahngakak-gan
Ngakak Joke Jadul Di Sore Cerah...[Ngakak gan]
Nenek Oh Nenek
Quote:Seorang Nenek-nenek yang menyaksikan perempuan-perempuan (WTS) diangkut dengan Truk bertanya kepada seorang Anak muda yang berdiri di dekatnya.
" Mereka mau diangkut kemana nak??? " tanya nya.

Secara iseng pemuda itu menjawab " Mau dibagi Sirih nek !!".

" Wah saya juga mau !!! " kata nenek-nenek itu sambil melompat ikut naik Truk. sesampainya di tempat Rehabilitasi WTS, seorang petugas geleng-geleng kepala. "

Hey nenek. Sudah tua begitu masih doyan juga. Tanya Petugas??

" Eeee biar tua, biar ompong masih mampu mengigit tau!! ". emoticon-Cool

Bukan main, " Ujar petugas setengah berkelakar.. " Masih sanggup Bergoyang?? " emoticon-Matabelo

" Sehari nggak cukup delapan kali, Berani Sumpah! "

Apa Nenek gila???

" Jangan menghina ya!!! emoticon-Marah

Mustahil sudah tua begitu kuat sampai delapan kali sehari, nenek mampu tidur sama lelaki delapan kali sehari ???!! emoticon-Bingung

" Apa??? siapa yang tidur sama lelaki, Kalian makin ngaco saja, yang saya maksudkan saya masih kuat mengunyah sirih delapan kali sehari, Bukankah wanita-wanita itu mau dibagi sirih ?? Nah saya ikut mereka agar dibagi sirih itu ??? emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


Orang Besar
Quote:Seorang Ayah menasehati anaknya yang baru Sekolah Dasar kelas Lima.
" Belajarlah yang rajin nak, biar nanti jadi orang besar "

Ayah, Mang sapi'i pembantu kita nggak Sekolah tetapi badannya kok besar ya??!! emoticon-Hammer2


Si Odod
Quote:Bu, tadi Odod dimarahi Ibu Guru IPS !!! Lapor anak kepada Ibunya.
" Tentu ada kesalahannya," Jawab Ibunya.
Iya, Odod disuruh nunjukin dimana Solo, Odod gak tau Bu??? Memangnya Si Solo tinggalnya dimana?? emoticon-Hammer2


Rajin Sekolah
Quote:"Desi sekarang kamu Rajin Sekolah, Pagi-pagi sudah bangun." Tanya Ibunya???
IBU :" Ehm hebat anakku...!!! Puji Ibunya, Sekarang kamu jadi sedemikian Rajin.

DESI : Habis Ibu guru sayang sekali sama Desi, setiap pagi Desi disuruh mengerjakan Matematika, kalau Desi tidak bisa malah disuruh berdiri dekat Ibu Guru. teman-teman Desi gak ada yang berdiri dekat Ibu Guru.


Dialog Antar Kucing

Quote:Sambil berjemur diatas matahari, kucing betina yang sedang hamil tua itu berkata kepada kucing jantan yang merem melek disebelahnya.
" Papi...rasanya saya akan melahirkan empat ekor anak "

" Saya harap semuanya perempuan Mami " Jawab Kucing jantan.

" Kenapa Begitu " Tanya kucing betina.

" Makin Banyak kucing perempuan, maka hidup saya akan semakin senang "
Joke Jadul Di Sore Cerah...[Ngakak gan]


emoticon-I Love Kaskus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-I Love Kaskus

Quote: Ditunggu komeng & Ijo2nya
pertamax
bisa aje nih si TS buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumyan juga tuh yang nene biki emoticon-Big Grin
Sih nene kena tipu emoticon-HammerJoke Jadul Di Sore Cerah...[Ngakak gan]
wkwkkwkwkwkk
ane
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ajib bener dah gan emoticon-Ngakak ane nih emoticon-Stick Out Tongue
dr mesem2 ampe nyengir lama2 emoticon-Ngakak jg
mayan gan ane bantu rate:5
ngehibur bgt gan ... emoticon-Ngakak
hahaha,, belajar yang rajin biar jadi orang besar... emoticon-Ngakak
sumpah kocak dach jokenya gan emoticon-Ngakak

yg pertama itu kocak banget gan emoticon-2 Jempol
nenek edan.. haha..Joke Jadul Di Sore Cerah...[Ngakak gan]
wkwkkkkwkk,..bisa aja neh agan
emoticon-Ngakak (S) gan ga kuat gua nahan
emoticon-Ngakak
lumayan gan buat refreshing.
nice joke emoticon-Ngakak
sip banget candax bs buat bacaan mnarik klau lg BT
wkwkwkw bikin emoticon-Ngakak
kocak2 nih gan jokes nya
emoticon-thumbsup gan
lucu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice posting gan emoticon-Big Grin
papi kucingnya ngrep banget tuh emoticon-Ngakak (S)