alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009569884/adu-kekuatan
adu kekuatan
zombie1:"ayo kita lomba,siapa yang paling cepat dan banyak meminum darah,dia yang menang!"
zombie2:"boleh,kapan?dimana?"
zombie3:"sekarang!"
giliran zombie 1tiba,dengan secepat kilat ia pergi dan 1 menit kemudian ia kembali dengan mulut mengucurkan darah.
zombie1:kamu liat sekumpulan sapi itu?"
zombie2dan3:"liat,kenapa?emoticon-Bingung
zombie1:"semuanya telah mati!"emoticon-Cool
zombie2dan3:"hebat kamu!"emoticon-thumbsup
giliran zombie2 tiba,dengan secepat kilat ia pergi dan 30 detik kemudian ia kembali dengan mulut mengucurkan darah!
zombie2:"kalian liat kota itu?"
zombi1dan3:"liat,kenapa?emoticon-Bingung
zombie2:"semuanya telah mati!"emoticon-Cool
zombie1dan3:"hebat kamu!"emoticon-thumbsup
giliran zombie3 yang terakhir,ia pergi dengan secepat kilat,2 detik kemudian ia kembali,dengan mulut mengucurkan darah.
zombie3:"kalian liat tiang listrik itu?"
zombie1dan2emoticon-Frownheran)emoticon-Bingung"LIhat,kenapa?"
zombie3:"SIALAN TU TIANG!...GW GA LIAT.."emoticon-Marahemoticon-Marah
maaf gan kalo kurang baru maklum newbe
garing gan
@.@ gan
kriuk gan emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak ane kayanya pernah liat di tv deh
udah pernah denger gan emoticon-thumbsup
Ehmm ..mayan Gan, daripade manyun... emoticon-Big Grin

Mumpung PEJWAN gan, nitip joke emoticon-Peace

Kembaran Justin Bieber...(Kok Berkumis ya?)

Jangan BAB Sembarangan Gan, Bisa Kek Gene...

Bantu Temen Jualan Ambulan Second Gan...!
de ja vu keknya emoticon-Cool
repost ganadu kekuatan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak tu zombie
pernah baca yang beda versi emoticon-Thinking
koplak dah tuh zombienya emoticon-Ngakak
Mayan emoticon-Big Grinadu kekuatan
udah pernah denger ganz....emoticon-Cape d... (S)
asekkkkk parah amir zombi ke 3 gan.....wkowkowkowkowk
haha.bikin ngakak ane gan.

keep post emoticon-Ngakak
parah tuh zombie zombie edan emoticon-Ngakak

yang ke 3 berdarah gara-gara nabrak tiang emoticon-Ngakak
udah pernah dengar gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ijin nyimak dulu gan... emoticon-Toastadu kekuatan