Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009569884/adu-kekuatan
adu kekuatan
zombie1:"ayo kita lomba,siapa yang paling cepat dan banyak meminum darah,dia yang menang!"
zombie2:"boleh,kapan?dimana?"
zombie3:"sekarang!"
giliran zombie 1tiba,dengan secepat kilat ia pergi dan 1 menit kemudian ia kembali dengan mulut mengucurkan darah.
zombie1:kamu liat sekumpulan sapi itu?"
zombie2dan3:"liat,kenapa?
zombie1:"semuanya telah mati!"
zombie2dan3:"hebat kamu!"
giliran zombie2 tiba,dengan secepat kilat ia pergi dan 30 detik kemudian ia kembali dengan mulut mengucurkan darah!
zombie2:"kalian liat kota itu?"
zombi1dan3:"liat,kenapa?
zombie2:"semuanya telah mati!"
zombie1dan3:"hebat kamu!"
giliran zombie3 yang terakhir,ia pergi dengan secepat kilat,2 detik kemudian ia kembali,dengan mulut mengucurkan darah.
zombie3:"kalian liat tiang listrik itu?"
zombie1dan2heran)"LIhat,kenapa?"
zombie3:"SIALAN TU TIANG!...GW GA LIAT.."
maaf gan kalo kurang baru maklum newbe
garing gan
@.@ gan
kriuk gan
ane kayanya pernah liat di tv deh
udah pernah denger gan
Ehmm ..mayan Gan, daripade manyun...

Mumpung PEJWAN gan, nitip joke

Kembaran Justin Bieber...(Kok Berkumis ya?)

Jangan BAB Sembarangan Gan, Bisa Kek Gene...

Bantu Temen Jualan Ambulan Second Gan...!
de ja vu keknya
repost ganadu kekuatan
koplak tu zombie
pernah baca yang beda versi
koplak dah tuh zombienya
Mayan adu kekuatan
udah pernah denger ganz....
asekkkkk parah amir zombi ke 3 gan.....wkowkowkowkowk
haha.bikin ngakak ane gan.

keep post
parah tuh zombie zombie edan

yang ke 3 berdarah gara-gara nabrak tiang
udah pernah dengar gan
ijin nyimak dulu gan... adu kekuatan
×