Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009564760/dinas-rahasia-paling-hebat-masup-gan
Dinas Rahasia paling hebat (masup gan)
Quote:SELAMAT SIANG AGAN/AGANWATI

Quote:LANGSUNG AJA
Quote:Ada perlombaan hebat-hebatan dinas rahasia yang diikuti oleh seluruh dinas rahasia di dunia. Singkat cerita, di final bertemu 3 dinas rahasia terhebat di dunia, yaitu: MI6 dari Inggris, MOSSAD dari Israel, Polisi Rahasia Cina.
Untuk memilih yang terhebat akhirnya juri melepaskan 3 ekor kelinci di 3 hutan yang berbeda. Ketiga dinas rahasia tersebut diwajibkan menangkap ketiga kelinci tersebut. Yang tercepat maka dia yang menjadi pemenang.
MI-6 masuk hutan. Dengan keunggulan teknik intelligentnya, MI-6
memasang mata-mata dan menyiapkan jebakan untuk menangkap kelinci tersebut. 3 minggu kemudian tanpa disadari si kelinci, akhirnya si kelinci tersebut tertangkap masuk ke dalam jebakan MI-6. MOSSAD lain lagi aksinya. Mereka memasang agen-agennya dipinggir hutan. Kemudian mereka membakar hutan itu sehingga banyak hewan dan tumbuhan yang mati kebakar. 3 Hari kemudian kelinci yang dicari-cari keluar dan langsung ditangkap oleh agen MOSSAD yang telah menunggu diluar hutan.
Sedangkan Polisi Rahasia Cina Lain lagi caranya. Setelah 3 jam masuk hutan, mereka keluar dengan menyeret beruang yang sudah bonyok. Beruang itu terus berteriak-teriak,"Iya deh ... ampuuunnn ... gue ngaku ... gue kelinci."


Quote:ANE YAKIN GAK KALO GAK PERCAYA NICH LIAT
KALO BERKENAN MINTA ATAU AJA DEH
DAN MOHON TIDAK MELEMPAR
SERTA TINGGALKAN KOMENG BERMUTU


wkwkk..mayann an,,
terjadi pemaksaan gan...
ane malah bingung gan
lucu banget joke nya gan.
mantabs
kok bingung ya gan..
kok jadi yah
lumayan gan buat refreshing.
nice joke
dipaksa ngaku ye hahaha mantap deh
kurang garing gan nya dikit

baca = ngakak gan
kocak gan...
beruang begoo masa mau aja dipaksa
Hahaha...Dinas Rahasia paling hebat (masup gan)
gokil gan ampe beruang dipaksa ngaku juga bener2 komunis jago
Quote:Original Posted By CendolShowCase
gokil gan ampe beruang dipaksa ngaku juga bener2 komunis jago


negara komunis namanya juga gan..


asli kocak neh gan....

bisa saja yang bikin tread
hahahaha pemaksaan tuh...
hahaha gan . emg org cina jago apa yya ?