Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009558090/orang-tua-yg-budeng-di-kampung-ane-gan
Ngakak orang tua yg budeng di kampung ane gan !!
Suatu hari ibunya tmen gua mau jaitin baju ,,
gini percakapanya :

A: ibunya tmen wa
B: org budeng



A: mbah saya mau jahitin baju saya yang sobek,.
B: ooo,, kalo mau beli cobek di pasar gampingan entar lurus kekiri lurus sampe mentok entar ada yg jualan cobek,.
A: saya bukan mau beli cobek tapi mau jahitin baju saya yg sobek,,DASAR BUDEG!!!
B:di bilangin ngeyel kalo mau beli cobek tu ya ditempat yang tadi saya tunjukin , dasar oon,.
A: ahh,, (sambil membentak si org budeng ) SAYA MAU JAHITIN BAJU SAYA YG SOBEKK !!!!!!!
Bo, bilang dong dari tadi !,.
A: Dari tadi saya udah bilang tapi mbahnya yang budeg,.
B: ehh, saya g jualan gudeng oon ,.
A:BUDEG BUKAN GUDENG DASAR OON LU MBAH ,.


masa cuman mau jahitin baju sampai segitunya



bagi yang suka boleh dong ,
tapi kalo gak suka jangan timpuk , maklum ini thread pertama ane gan ,.
PERTAMAX gan
Quote:Original Posted By azukabeh
PERTAMAX gan




haha..kasihan si Ibunya gan jadi emosi

gokil banget dah
ane bantu ya
kasian tuh si ibu nya. teriak" cuman karena gituan
kocak beud jgn2 mertuanya si bolot
wkwkwk... lumayan lucu ganz...bikin ane nyengir malem2 gini....
Garing deh lucu banget nih gan
hahaha.
ane ngakak gan

repot ngomong ama orang budeg
ane bantu ya
wkwkwkwkw mantap bgtdah pokoke
ente bisa aja nh gan
mayan gan bikin ane doank..
keep posting ajh dh..
beeeh sabar bner dah jd si ibu
budeg di kira Gudeg,...
ente psti sebel bgt dah ya,...
hahaha
lumayan gan buat refreshing.
nice joke
ane gan
Wakakaka. konyolll..
keep posting gan..
perbanyak lagi cerita2 lucu nya ya