alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009556356/tips-maling-ayam
Ngakak 
Tips Maling Ayam
Quote:
Ane sering lihat kasus maling ayam kalau ketangkap sering berakhir babak belur dan mudah masuk ke penjara. emoticon-Smilie
Harga ayam sendiri berapa?
Rata-rata paling Rp 100.000,- (CMIIW)

Sering lihat berita kan kalau koruptor sering korupsi uang rata2 hingga Rp 100 juta?
Rata-rata koruptor susah masuk ke penjara dan tidak pernah babak belur kalau ketangkep.


Maling ayam dan korupsi itu sama-sama merupakan tindakan "mencuri".




Quote:
Di sinilah tipsnya:

Curilah 1000 ayam karena 1000 ayam = Rp 100.000,- x 1000 = Rp 100 juta.

1000 ayam tadi senilai dengan rata2 uang yang dikorupsi koruptor sehingga kalau ketangkep dijamin bakal susah masuk penjara dan tidak akan berakhir babak belur emoticon-Ngakak.


Spoiler for PesanTerakhir:
Tips Maling Ayam

waduhhh buat pesan trakhir ente ane gak bisa jawab tuh ?

tapi mnurut ane sih karena yang besar ntu, kan udah tau dia kaya !

JadiNya hakim juga bisa ikut kaya ! emoticon-Ngakak ( Just For Laugh )
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh tapi nice joke keep posting
Kyknya agan lg curhat ya gan? emoticon-Malu (S)

Sering maling ayam ya emoticon-Ngakak

Kalo pertanyaan terakhir,
Coba agan nanyain ke pemerintah gan
Menurut mrk mungkin korupsi adalah tindakan kriminal yg lazim gan
Makanya ganjarannya hanya hukuman penjara (ntah bener2 dipenjara apa kaga, hanya mrk yg tau emoticon-Hammer2)

Tips Maling Ayam
yahahahahaha emoticon-Nohope
ngajarin yang kagak bener nih om TS emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Vsio
Spoiler for PesanTerakhir:


setuju gan emoticon-thumbsup:
udah kebalik kaya'y ni dunia.. ckckck
nice gan emoticon-Ngakak tutorialnya bagus deh, siapa yang mau coba emoticon-Ngakak
ijin nyimak aja gan..!!!! emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
inilah negara yang kita bangga kan emoticon-Cool
waaah susah ngjwabnya gan..emoticon-Big Grin
nais joke gan sentilan sentilun..
lumayan gan Tritnya emoticon-Ngakak
karena koruptor bukan orang kecil emoticon-Smilie
kalo kita yg orang kecil ini, jah sabar sabar dah gans emoticon-Hammer
Ane setuju banget ama om TS

OM TS ane nitip lapak ya:

Spoiler for POSTINGAN MENARIK:


—KTP ™
[-Kartu Tanda Posting-]

Tips Maling Ayam

This comment was posted by jeffrynasri
All rights reserved. Copyrights 2011
-Signature anti Bot Copy-Paste-
emoticon-Ngakak
ada bener nya juga gan . masa ada nenek2 nylong buah di penjara 3 bulan emoticon-Cape d...





Mampir ke Thread ane ya gan Tips Maling Ayam



Tips Maling Ayam

Tips Maling Ayam
ijin ninggalin jejak emoticon-Smilie
emang gitu gan, rakyat kecil paling gampang kalo menyangkut masalah hukum menghukum, maksudnya paling gampang di jerat, kalo orang2 "itu" mah punya tangan dewa emoticon-NgakakTips Maling Ayam
lucu banget joke nya gan.
mantabs emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Vsio
Quote:
Ane sering lihat kasus maling ayam kalau ketangkap sering berakhir babak belur dan mudah masuk ke penjara. emoticon-Smilie
Harga ayam sendiri berapa?
Rata-rata paling Rp 100.000,- (CMIIW)

Sering lihat berita kan kalau koruptor sering korupsi uang rata2 hingga Rp 100 juta?
Rata-rata koruptor susah masuk ke penjara dan tidak pernah babak belur kalau ketangkep.


Maling ayam dan korupsi itu sama-sama merupakan tindakan "mencuri".




Quote:
Di sinilah tipsnya:

Curilah 1000 ayam karena 1000 ayam = Rp 100.000,- x 1000 = Rp 100 juta.

1000 ayam tadi senilai dengan rata2 uang yang dikorupsi koruptor sehingga kalau ketangkep dijamin bakal susah masuk penjara dan tidak akan berakhir babak belur emoticon-Ngakak.


PesanTerakhir:"
Kenapa penjahat yang mencuri barang yg nilainya lbh kecil cenderung mendapat hukuman lebih berat ketimbang koruptor? emoticon-Bingung
"

Quote:Original Posted By Vsio
Quote:
Ane sering lihat kasus maling ayam kalau ketangkap sering berakhir babak belur dan mudah masuk ke penjara. emoticon-Smilie
Harga ayam sendiri berapa?
Rata-rata paling Rp 100.000,- (CMIIW)

Sering lihat berita kan kalau koruptor sering korupsi uang rata2 hingga Rp 100 juta?
Rata-rata koruptor susah masuk ke penjara dan tidak pernah babak belur kalau ketangkep.


Maling ayam dan korupsi itu sama-sama merupakan tindakan "mencuri".




Quote:
Di sinilah tipsnya:

Curilah 1000 ayam karena 1000 ayam = Rp 100.000,- x 1000 = Rp 100 juta.

1000 ayam tadi senilai dengan rata2 uang yang dikorupsi koruptor sehingga kalau ketangkep dijamin bakal susah masuk penjara dan tidak akan berakhir babak belur emoticon-Ngakak.


PesanTerakhir:"
Kenapa penjahat yang mencuri barang yg nilainya lbh kecil cenderung mendapat hukuman lebih berat ketimbang koruptor? emoticon-Bingung
"

Nice tips gan...
hahahaha... ngelawak ya gan....Tips Maling Ayam