Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009552351/ga-ada-orang
Ga ada orang
Misi gan, newbie numpang share jokes. . .

maaf kalo jangan apalagi ampe timpuk ya . . .

Quote:Alkisah, ada sepasang muda mudi yang tengah mabok asmara. Sebut saja Bokir dan Katemi . Namun, cinta mereka terhalang karena mereka LDR.
Bokir di Bandung, sementara Katemi di Jogja.

Suatu hari, Bokir senang sekali karena dia baru selesai uas dan rencana liburan ke jogja . . .

malemnya dia pun sms Katemi, kekasih tambatan hatinya.

B : Cint, aku mau maen ke jogja nih. tp blm tau kapan. ntr aku ke rumah kamu ya. . .
K : oh gitu ya Beibh. . . di rumah lagi ga ada orang nih ampe 2 bulan ke depan.
B : dirumah ga ada orang ? wah, ntr kita lakuin hal yang 'asik' ya cint . . . ? hehe

Katemi ga bales lg. Bokir mikir, "wah, jangan2 dah bobo nih, gpp deh. gw bikin kejutan aja buat dia ntr. gw ga sms dia lagi ampe ketemu. gw mau tahu reaksinya dapet kejutan dari gw"

Seperjalanannya ke jogja, Bokir dah mikir macem2. hal2 'asik' apa yang akan dia lakuin ama pacarnya itu.

"wah, gw dah ga sabar nih, cepetan kek sampe jogja"

|
|
|

Sesampainya di Jogja, tanpa Ba-Bi-Bu, Bokir langsung naek taksi menuju rumah Katemi. . .


B : Cint, aku dah di depan rumah kamu nih, bukain pintu donk. . .
--15 menit kemudian--
K : Beibh, maaf baru bales. Lho ? Kamu ke rumahku ? Ngapain ??
B : Kan aku mau liburan di Jogja dan melakukan hal yang 'asik' sama kamu Cint. hehe. . .
K : Bebeibh. . . kan aku dah bilang, DI RUMAH LAGI GA ADA ORANG AMPE 2 BULAN KE DEPAN. Termasuk aku. Aku lagi KKN di Papua skrg.
B : ^&*&%^(@^$%


semoga bisa menghibur . . .

kalo berkenan, boleh lemparin . hehe
PERTAMAX

gan bisa aja TS ny

keduaxxx
gilak yg d atas kencen amir.....
BTW...
ksian bgt tu org...
dah cpek" k stu mlah gk da org
haha kasian deh lu...
Quote:Original Posted By M.H.S
PERTAMAX

gan bisa aja TS ny



Quote:Original Posted By givarimaulana
keduaxxx


anjrit, cepet bgt nih orang . . . wakakka

Quote:Original Posted By saypou
gilak yg d atas kencen amir.....
BTW...
ksian bgt tu org...
dah cpek" k stu mlah gk da org


Quote:Original Posted By TheSimpleSample
haha kasian deh lu...


iya, kasian gan . . . wakkaka. semoga terhibur
ane cuma senyum aja...kagak keep posting gan
Batal esek" deh




"Ha ha ha ....."
Quote:Original Posted By erjeff
ane cuma senyum aja...kagak keep posting gan


makasih gan, yang penting terhibur . . . hehe

Quote:Original Posted By yopi_andrian
Batal esek" deh



niat'a aja udah buruk ye gan . . .


lagian dah niat buruk gan...

mati dah
2 bulan cuy di papua

bisa aje neh TS, ngerasa terhibur ane
Hahaha
wah parah bgt tuh wkwkwkwk ane ngakak abis wkwkwkwk
keren gan..koplak abisss wkwkwkwk ane kasih
hihihihih bisa ajj kocak gan
Quote:Original Posted By vindoety


lagian dah niat buruk gan...


iya gan. . . hoho

Quote:Original Posted By lalat2009

mati dah
2 bulan cuy di papua


puasa dah 2 bulan. . .

Quote:Original Posted By 4Four

bisa aje neh TS, ngerasa terhibur ane


Quote:Original Posted By erjeff
wah parah bgt tuh wkwkwkwk ane ngakak abis wkwkwkwk


Quote:Original Posted By erjeff
keren gan..koplak abisss wkwkwkwk ane kasih


Quote:Original Posted By Garingabiz12
hihihihih bisa ajj kocak gan


makasih ya agan". . .hehe
ane gan
joke nya seger2 neh.
mantabs
×