alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009547701/ketawa-ngga-ya
Ngakak 
ketawa ngga ya???
yahhh yang mau ketawa,,ketawa aje,,,yang mau muntah,,muntah aje ane udah dari tadi,,,,dan klo ini emoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repost ane minta maap deh,,okehhh




Yang pertama :

Ucup dan Acep baru punya hp.
Ucup :Cep ngapain lo megangin pagar rumah?
Acep :Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa"
Ucup :Eh, apa hubunganya nempel di pagar ama isi pulsa? Tlp
operator aja. Susah amat sih.
...Acep:itu dia masalahnya, dari td gw disuruh operator tekan pagar, nah gw sudah tekan pagar berkali? kok kgk bisa juga.
Ucup :gw lebih parah coy.
Asep :Emang elu kenapa?
Ucup :Gw malah disuruh mencet bintang."

Yang kedua :

Istri : Pah, kok tumben bongkar2 lemari.?? Nyari apa.??
Suami : Lagi nyari buku nikah kita mah...
Istri : Ohhh... Ntuh ada dilaci kok pah..
Suami : Iya nih sudah ketemu..(dibaca sekitar 30 mnt)
Istri : Kok baca buku nikah lama banget?
Suami : Ini lho mah, aku lagi nyari2..masa berlakunya sampai kapan ya.?
Kalo di KTP,SIM & Passport kan cuma lima taon tuh..Di Surat Nikah kok ga ada kelihatan yah..
Istri : ^&*!!@#!#!$!%%
ketawa ngga ya???
ahahaha, bilang aja suaminya pengen cere emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lucu gan.. nice post..

numpang mejeng di pekiwan
wkowkowo .. suaminya pengen kimpoi ulang tuh gan emoticon-Ngakak
Jokes yg ke 2 bikin ane emoticon-Ngakak guling gulingketawa ngga ya???
hahaha lumayan gan emoticon-Ngakak

cekibruuuooot trit ane gan emoticon-Ngakak
Quote:
TETRALOGI KENTUT
1. Variasi Kentut..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8899671
2. Skenario setelah Kentut..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8936887
3. Efek yang ditimbulkan setelah kentut
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8969157
4. Kata pepatah tentang kentut...
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...9327927&page=2

TRILOGI BOKER
1. Jenis-jenis Boker
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8900355
2. Boker part 2
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9241253
3. TRILOGI BOKER Part 3....SERBA SERBI BOKER
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9527378

NICE JOKE
1. Kayaknya Tokai....
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9466323
2. Kaskuser Sejati With PICTURE...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9250643
3. inilah kira-kira Comment KASKUSER Gan.......
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9458605
4. Ini rahasia......ngakak!!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9302965
5. KACAUnya BAHASA Negeri Malaysia....
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8897163
6. Asal-usul RAMBO.....
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8880854
Gokil gan.. Wkwkwkw.. emoticon-Ngakak

newbie

ikut nymak n ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
wkkk ,,, haduuh dasar katrok ucup dan acep tuh .. hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah gan repost bener nih he3x...
jiakakkak bisa aja ts nya emoticon-Ngakak
waduh suami koplak gan,,
emoticon-Ngakak
jiakakk


kocak gan


asli emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Mampir Di Trit Ane Lainnya

1. Pesawat Landing GILA
2. Siapa sih Pelaku Bom Bunuh Diri
3. Hayo sapa yg salah, Neh BOIL jadi GINI
4. 6 Rahasia Seks Pria, Mudah2an Kagak BB+
yang pertama dah sering baca,
yang kedua parah mo kimpoi lgi emoticon-Big Grin
buku nikah pake masa berlaku emoticon-Ngakak

berarti nunggu ceraii tuemoticon-Ngakak
Wkowkokokwokwow emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Udik Tuh Suruh Mencet Pager Segala
lumayan gan buat refreshing.
nice joke emoticon-Ngakak
buku nikah mang bisa expired? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan.. asli ngakak aneemoticon-Ngakak
repost lg repost lg dah.....