Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009547701/ketawa-ngga-ya
Ngakak ketawa ngga ya???
yahhh yang mau ketawa,,ketawa aje,,,yang mau muntah,,muntah aje ane udah dari tadi,,,,dan klo ini ane minta maap deh,,okehhh




Yang pertama :

Ucup dan Acep baru punya hp.
Ucup :Cep ngapain lo megangin pagar rumah?
Acep :Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa"
Ucup :Eh, apa hubunganya nempel di pagar ama isi pulsa? Tlp
operator aja. Susah amat sih.
...Acep:itu dia masalahnya, dari td gw disuruh operator tekan pagar, nah gw sudah tekan pagar berkali? kok kgk bisa juga.
Ucup :gw lebih parah coy.
Asep :Emang elu kenapa?
Ucup :Gw malah disuruh mencet bintang."

Yang kedua :

Istri : Pah, kok tumben bongkar2 lemari.?? Nyari apa.??
Suami : Lagi nyari buku nikah kita mah...
Istri : Ohhh... Ntuh ada dilaci kok pah..
Suami : Iya nih sudah ketemu..(dibaca sekitar 30 mnt)
Istri : Kok baca buku nikah lama banget?
Suami : Ini lho mah, aku lagi nyari2..masa berlakunya sampai kapan ya.?
Kalo di KTP,SIM & Passport kan cuma lima taon tuh..Di Surat Nikah kok ga ada kelihatan yah..
Istri : ^&*!!@#!#!$!%%
ketawa ngga ya???
ahahaha, bilang aja suaminya pengen cere

Lucu gan.. nice post..

numpang mejeng di pekiwan
wkowkowo .. suaminya pengen kimpoi ulang tuh gan
Jokes yg ke 2 bikin ane guling gulingketawa ngga ya???
hahaha lumayan gan

cekibruuuooot trit ane gan
Quote:
TETRALOGI KENTUT
1. Variasi Kentut..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8899671
2. Skenario setelah Kentut..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8936887
3. Efek yang ditimbulkan setelah kentut
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8969157
4. Kata pepatah tentang kentut...
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...9327927&page=2

TRILOGI BOKER
1. Jenis-jenis Boker
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8900355
2. Boker part 2
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9241253
3. TRILOGI BOKER Part 3....SERBA SERBI BOKER
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9527378

NICE JOKE
1. Kayaknya Tokai....
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9466323
2. Kaskuser Sejati With PICTURE...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9250643
3. inilah kira-kira Comment KASKUSER Gan.......
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9458605
4. Ini rahasia......ngakak!!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9302965
5. KACAUnya BAHASA Negeri Malaysia....
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8897163
6. Asal-usul RAMBO.....
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8880854
Gokil gan.. Wkwkwkw..

newbie

ikut nymak n ngakak gan
wkkk ,,, haduuh dasar katrok ucup dan acep tuh .. hahaha
wah gan repost bener nih he3x...
jiakakkak bisa aja ts nya
waduh suami koplak gan,,
jiakakk


kocak gan


asli


Quote:Original Posted By Mampir Di Trit Ane Lainnya

1. Pesawat Landing GILA
2. Siapa sih Pelaku Bom Bunuh Diri
3. Hayo sapa yg salah, Neh BOIL jadi GINI
4. 6 Rahasia Seks Pria, Mudah2an Kagak BB+
yang pertama dah sering baca,
yang kedua parah mo kimpoi lgi
buku nikah pake masa berlaku

berarti nunggu ceraii tu
Wkowkokokwokwow
Udik Tuh Suruh Mencet Pager Segala
lumayan gan buat refreshing.
nice joke
buku nikah mang bisa expired? kocak gan.. asli ngakak ane
repost lg repost lg dah.....
×