alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009545062/jokes-bb-malem2
[B]jokes BB malem2[/B]
Gan sori ya kalo agak jorok n vulgar, tp ane sensor kok. guyonan tengah malem ni dari newbie emoticon-Big Grin

1. Breaking news: Bupati Gunung Kidul marah-marah kepada Kepala serta seluruh jajaran Dinas pariwisata Gungung kidul. Hal tersebut dikarenakan mereka menyingkat nama obyek wisata andalan mereka " Tempat Piknik Gungnung Kidul" menjadi "TemP*k GunDul" !?!?!?

2. Seorang kakek yang ompong sedang dirawat dirumah sakit karena mengalami kelainan syaraf, sehingga sebagian tubuhnya mengalami lumpuh. kerjaannya tiap hari hanya mendengarkan radio dan melihat televisi. berhubung bosan melihat chanel sejenis dalam beberapa hari, akhirnya dia meminta tolong kepada perawat yang sedang menjalankan pemeriksaan rutin.
kakek : " Sus, emot Kont*lnya doong
Perawat : " Huss, apaan sih kek, emut sendiri sana!!!"

hehehe, sekali lagi ane minta maaf klo terlalu vulgar gan emoticon-Big Grin
lumayan joke nya malam malam begini untuk mengusir rasa kantuk emoticon-Cool
picnya ganemoticon-siul: pasti bawah atas ane nanya pict
wakaka idenya ada2 aje.. darar nih..emoticon-Ngakak
idenya bisa aj wkwk
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak si kakek ga inget umur emoticon-Ngakakjokes BB malem2
Ampun dach tuh kakek...jokes BB malem2
heheheheh ada ada aja nih......... tp lumayan emoticon-Ngakak (S)lah
bisa juga nih emoticon-Ngakak lucu banget nih gan
Quote:Original Posted By Kafamiee
picnya ganemoticon-siul: pasti bawah atas ane nanya pict


wkwk..
tahu aja nih agan.. :mahos :mahos
kocak banget, ane ngakak sampe guling2
Remote kontroljokes BB malem2
thanx agan - agan kalo sampe bisa ngakak, kirain g lucu malah, kwkwkwkwemoticon-Malu (S)
makasih gan bagus kok bisa bikin q emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
joke nya seger2 neh.
mantabs emoticon-Ngakak
kakek tua lupa daratan itu emoticon-Ngakak
wah kakek yang lupa daratan tuh gan.....emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
yah daripada ga ada hiburan deh...
temp*k gundul emoticon-Ngakak (S) wkwkwkakaka
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya
emoticon-Ngakak
Si kakek ada-ada aja ne
×