Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009544575/ekspresi-orang-malaysia-liat-pocongkk
Ngakak ekspresi orang malaysia liat pocongkkkk
WELCOME GAN!
langsung aja deh

suatu malam ada orang lagi makan nasi bungkus di warteg yang belum tutup... Tiba2 ada orang malaysia (ya ketahuan banget lah baju tulisan na)

VISIT MALINGSIA Truly maling asia

si org malaysia mampir di warteg juga maw makan...
Tiba2 ada pocongkkkk loncat2

si orang Indonesia langsung teriak pocongkkkk!!!!!!!!!!! dan langsung____ sambil bawa nasi bungkus na yang belum habis

dan sama pula dengan orang malaysia berteriak
Spoiler for teriak:


pocongkkkk na bilang "ihhh Emang eyke Nasi bungkus apa "
karena kalau pocongkkkk di malay itu bahasa na

SEMOGA MENGHIBUR AGAN2

viewers yang baik dan juga ikut ngakak sumbang Komeng nya donk

dan di yah gan

ane juga rela dapet
Spoiler for rela:


jangan di
:
::
:::
:
:
:
Lumayan si gan bikin Setengah Bibir ane Ngangkat dikit..
lucu banget gan.
nice joke
OKE aku udah bikin thred

nih gan
Spoiler for Cekidot:
lucu banget joke nya gan.
mantabs
aneh bangets ya tetangga gan.. hahah
Lumayan lah gan !!
Bikin ane nyengir !!
ekspresi orang malaysia liat pocongkk
wkwkwkwkwkwk..
koplak gan,,

ada2 aj nh TS..
joke nya seger2 neh.
mantabs
Quote:Original Posted By god.eye
joke nya seger2 neh.
mantabs


di donk gan
hahaha mayan gan
lumayan bkin ane gan
lumayan bkin ane gan
hum.... mayan gan senyum dikit!

keep up the good work!
jiahaha bahasa malingshit emank aneh aneh gan
hahahai mayat bungkus , konyol bener dah

bungkus mayat..
:
::
:::
:
:
:
×