alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
18+ teriakan tolong tukang kue.
3.12 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009543911/18-teriakan-tolong-tukang-kue

18+ teriakan tolong tukang kue.

Suatu sore di suatu terminal ada seorang emoticon-kiss wanita penjaja kue,,
setiap hari wanita ini menjajakan kuenya di terminal tersebut sudah hampir 3 tahun lamanya..
pada sore itu, suasana terminal sangat sepi, beda dari hari biasanya..
ketika wanita itu berjalan lewat dari belakang WC umum, tiba tiba wanita itu dicegat oleh seorang pria besar, emoticon-Bikini: dan sangar,, emoticon-Wowcantik
Pria itu membuang semua kue yang dijinjing wanita itu hingga kue itu jatuh ke tanah,, tanpa pikir panjang pria itu memperkosa wanita itu, dengan sangat keras wanita itu memberontak dan berteriak: "TOLOOOONG... TOOOOLLLOOOOONNGG.... TOOOOOOOLLLLOOOONNNGGG" emoticon-Takut
Pria itu tidak menghiraukan teriakan wanita itu,,
makin lama suara wanita itu makin pelan dan akhirnya bersuara sangat pelan seakan-akan bernyanyi emoticon-Genit: : "tolong tolong tolong..., tolong tolong tolong..." emoticon-Malu karena mengikuti irama...
Spoiler for show:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 70
ane pertamax di jokes ini
hahahahhahaha
yaelah... malah keenakan tuh.. ckckck
malah ke enakan emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia
walah.. malah menikmati emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

selamat gan

Quote:


selamat gan,, kalo ngibur minta emoticon-Rate 5 Star
masih dibawah umur nih... jadi nggak mudenk....
Pengalaman ts tuch...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak btw ane yg perkaos tuch hihihi tingal ikutin irama aja
18+ teriakan tolong tukang kue.
BB abis ane ngeBayanginnya emoticon-Nohopeemoticon-Nohope
Agak Garing , Need Nyengir/Ngakak
smw cewek emank gt gan pertamax nya aja meronta eh di tengah2 nya kenakan sendiri..... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu banget joke nya gan.
mantabs emoticon-Ngakak
<<< ikut menikmati gan emoticon-Genit:
garing gan, kurang lucu
lebih ngarah ke BB nih emoticon-Cape d... (S)
keep posting aja oke emoticon-Big Grin







yang penting ane pejwan gan
cowonya :maho sekali 18+ teriakan tolong tukang kue. 18+ teriakan tolong tukang kue.
emoticon-Ngakak (S)
mengikuti irama..emoticon-Belo
menikmati ya...emoticon-Big Grin
Nice Joke gan, lumayan bikin Ngakak emoticon-Ngakak
wah ane jg mau donk gan emoticon-Malu (S)
ada2 saja. kocak banget ne TS nya
semoga agan agan terhiburemoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 70


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di