Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009543911/18-teriakan-tolong-tukang-kue
18+ teriakan tolong tukang kue.
Suatu sore di suatu terminal ada seorang wanita penjaja kue,,
setiap hari wanita ini menjajakan kuenya di terminal tersebut sudah hampir 3 tahun lamanya..
pada sore itu, suasana terminal sangat sepi, beda dari hari biasanya..
ketika wanita itu berjalan lewat dari belakang WC umum, tiba tiba wanita itu dicegat oleh seorang pria besar, : dan sangar,,
Pria itu membuang semua kue yang dijinjing wanita itu hingga kue itu jatuh ke tanah,, tanpa pikir panjang pria itu memperkosa wanita itu, dengan sangat keras wanita itu memberontak dan berteriak: "TOLOOOONG... TOOOOLLLOOOOONNGG.... TOOOOOOOLLLLOOOONNNGGG"
Pria itu tidak menghiraukan teriakan wanita itu,,
makin lama suara wanita itu makin pelan dan akhirnya bersuara sangat pelan seakan-akan bernyanyi : : "tolong tolong tolong..., tolong tolong tolong..." karena mengikuti irama...
Spoiler for show:


Quote:Original Posted By adasfa123
wah ane mau dong gan


Quote:Original Posted By titud
mantap gan

ane ngakak ampe mampus

keep posting



Quote:Original Posted By LoveCrysis
jiahh malah keenakan tukang kuenya


Quote:Original Posted By faley
makin lama bilangnya "tolong jangan berhenti"


Quote:Original Posted By Arsam8
Tolong diterusin kali maksud.a gan...
hahahah.....
btw ane


Quote:Original Posted By Kakeru15
pertama sih ane kurang ngerti, tapi setelah di ulang lagi ternyata ane langsung


Quote:Original Posted By ..dhimz..
awalnya sih agak tapi setelah dibaca ulang lagi lucu ternyata


Quote:Original Posted By Ndjodie


Jiahh giliran Uddh Lama kelamaan Malah Keenakan Tuh tukang Kue?!!!!
Selanjutnya?????
Terserah Anda.......


Quote:Original Posted By RMpandapotan
tolong tolong enak banget


Quote:Original Posted By kiddingtoon
Ane tambahin gan..

Trus si cewe bilang: sakit om sakiiiit..

Yg perkosa bilang: cabut ya?

Cewe: jangaaaan..

18+ teriakan tolong tukang kue.


Quote:Original Posted By Sempark
kesian amad tuh tukang kue nya gan
asli bacanya


Quote:Original Posted By FArizz.
NoNameManiacz:"malah Ke Enakan

"

iah Lanjutkan Gan- Farizz. Anti Bot Copy-paste -
ane pertamax di jokes ini
hahahahhahaha
yaelah... malah keenakan tuh.. ckckck
malah ke enakan

walah.. malah menikmati

selamat gan

Quote:Original Posted By arnoldkrum
ane pertamax di jokes ini
hahahahhahaha


selamat gan,, kalo ngibur minta
moga agan2 terhibur..
ane rela dikasi

mampir sini lagi gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9464651
masih dibawah umur nih... jadi nggak mudenk....
Pengalaman ts tuch... btw ane yg perkaos tuch hihihi tingal ikutin irama aja 18+ teriakan tolong tukang kue.
BB abis ane ngeBayanginnya
Agak Garing , Need Nyengir/Ngakak
smw cewek emank gt gan pertamax nya aja meronta eh di tengah2 nya kenakan sendiri.....
lucu banget joke nya gan.
mantabs
<<< ikut menikmati gan :
garing gan, kurang lucu
lebih ngarah ke BB nih
keep posting aja oke







yang penting ane pejwan gan
cowonya :maho sekali 18+ teriakan tolong tukang kue. 18+ teriakan tolong tukang kue.

mengikuti irama..
menikmati ya...
Nice Joke gan, lumayan bikin Ngakak
wah ane jg mau donk gan
ada2 saja. kocak banget ne TS nya