alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009543911/18-teriakan-tolong-tukang-kue
18+ teriakan tolong tukang kue.
Suatu sore di suatu terminal ada seorang emoticon-kiss wanita penjaja kue,,
setiap hari wanita ini menjajakan kuenya di terminal tersebut sudah hampir 3 tahun lamanya..
pada sore itu, suasana terminal sangat sepi, beda dari hari biasanya..
ketika wanita itu berjalan lewat dari belakang WC umum, tiba tiba wanita itu dicegat oleh seorang pria besar, emoticon-Bikini: dan sangar,, emoticon-Wowcantik
Pria itu membuang semua kue yang dijinjing wanita itu hingga kue itu jatuh ke tanah,, tanpa pikir panjang pria itu memperkosa wanita itu, dengan sangat keras wanita itu memberontak dan berteriak: "TOLOOOONG... TOOOOLLLOOOOONNGG.... TOOOOOOOLLLLOOOONNNGGG" emoticon-Takut
Pria itu tidak menghiraukan teriakan wanita itu,,
makin lama suara wanita itu makin pelan dan akhirnya bersuara sangat pelan seakan-akan bernyanyi emoticon-Genit: : "tolong tolong tolong..., tolong tolong tolong..." emoticon-Malu karena mengikuti irama...
Spoiler for show:


Quote:Original Posted By adasfa123
wah ane mau dong gan emoticon-Malu


Quote:Original Posted By titud
emoticon-Ngakak mantap gan

ane ngakak ampe mampus

keep posting



Quote:Original Posted By LoveCrysis
jiahh malah keenakan tukang kuenya emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By faley
makin lama bilangnya "tolong jangan berhenti" emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Arsam8
Tolong diterusin kali maksud.a gan...
hahahah.....
btw ane emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Kakeru15
pertama sih ane kurang ngerti, tapi setelah di ulang lagi ternyata ane langsung emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ..dhimz..
awalnya sih agak emoticon-Bingung (S) tapi setelah dibaca ulang lagi lucu ternyata emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Ndjodie
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jiahh giliran Uddh Lama kelamaan Malah Keenakan Tuh tukang Kue?!!!!
Selanjutnya?????
Terserah Anda.......


Quote:Original Posted By RMpandapotan
tolong tolong enak banget emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kiddingtoon
Ane tambahin gan..

Trus si cewe bilang: sakit om sakiiiit..

Yg perkosa bilang: cabut ya?

Cewe: jangaaaan..

emoticon-Hammer218+ teriakan tolong tukang kue.


Quote:Original Posted By Sempark
kesian amad tuh tukang kue nya gan emoticon-Ngakak (S)
asli emoticon-Ngakak bacanya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By FArizz.
NoNameManiacz:"malah Ke Enakan emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia"

iah emoticon-Ngakak Lanjutkan Gan- Farizz. Anti Bot Copy-paste -
ane pertamax di jokes ini
hahahahhahaha
yaelah... malah keenakan tuh.. ckckck
malah ke enakan emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia
walah.. malah menikmati emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

selamat gan

Quote:Original Posted By arnoldkrum
ane pertamax di jokes ini
hahahahhahaha


selamat gan,, kalo ngibur minta emoticon-Rate 5 Star
moga agan2 terhibur..
ane rela dikasi emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

mampir sini lagi gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9464651
masih dibawah umur nih... jadi nggak mudenk....
Pengalaman ts tuch...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak btw ane yg perkaos tuch hihihi tingal ikutin irama aja 18+ teriakan tolong tukang kue.
BB abis ane ngeBayanginnya emoticon-Nohope emoticon-Nohope
Agak Garing , Need Nyengir/Ngakak
smw cewek emank gt gan pertamax nya aja meronta eh di tengah2 nya kenakan sendiri..... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu banget joke nya gan.
mantabs emoticon-Ngakak
<<< ikut menikmati gan emoticon-Genit:
garing gan, kurang lucu
lebih ngarah ke BB nih emoticon-Cape d... (S)
keep posting aja oke emoticon-Big Grin







yang penting ane pejwan gan
cowonya :maho sekali 18+ teriakan tolong tukang kue. 18+ teriakan tolong tukang kue.
emoticon-Ngakak (S)
mengikuti irama..emoticon-Belo
menikmati ya...emoticon-Big Grin
Nice Joke gan, lumayan bikin Ngakak emoticon-Ngakak
wah ane jg mau donk gan emoticon-Malu (S)
ada2 saja. kocak banget ne TS nya