Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009536276/hamil-diluar-nikah
Hamil diluar nikah
Moga ga repost
Quote:
Sang ayah dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak perempuan mereka
hamil.
"Siapa si bedebah itu," jerit sang ayah, sedang si ibu menangis.
"Suruh dia datang kesini!"
Si anak pun menelepon pria yang menghamilinya.

Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari merah berhenti di depan rumah.
Seorang lelaki separuh baya keluar dari mobil, memberi salam lalu masuk
kerumah. Lelaki itu berhadapan dengan ibu dan ayah perempuan yang telah
dihamilinya. Dia berkata, "Saya lelaki yang telah menghamili anak anda. Tapi
terus terang saya katakan saya tidak dapat menikahi anak anda karena isteri
saya tak mengizinkan.

Namun bagaimanapun, saya akan bertanggung jawab. Sekiranya anak anda
melahirkan seorang bayi perempuan saya akan wasiatkan untuknya dua buah
supermarket, sebuah hotel dan uang tunai 5 milyar rupiah.

Sekiranya dia melahirkan anak lelaki saya akan wasiatkan untuknya dua buah
kilang, dua buah supermarket, dua buah hotel dan uang tunai 10 milyar
rupiah. Tapi sekiranya anak anda keguguran apakah yang harus saya lakukan?"

Sang ayah berfikir. Si ibu berhenti menangis.
Akhirnya sambil menepuk bahu lelaki itu,
Spoiler for sang ayah berkata,:


ga pengen cendol, cukup berbagi kebahagiaan.

Hamil diluar nikah
PERTAMAX diamankan
coba lagi, kayak undian aj Hamil diluar nikah
Quote:Original Posted By brenqs
PERTAMAX diamankan


silahkan gan...
Bapaknya koplak
Hamil diluar nikah
Buat anak kok coba-coba...
bapak ny bisa gituin anak ne. wkwk
hahahahah bikin lagi yang baru
Asli Koplaaak...


klo pun ndak keguguran alias udh keluar Anak tpi perempuan..
paling disuruh buat lagi yang laki2..
ahahahaha kampret tu orang tuanya
wkwkwkwk ayah yg pinter gannnn
kocak banget gan wkwkw ,
Quote:Original Posted By VagiMania
Moga ga repost


ga pengen cendol, cukup berbagi kebahagiaan.


gan
tapi ane tetep
lucu banget joke nya gan...mantabs
joke nya seger2 neh..mantabs
mayan lucu gan. Keep posting yah
ah geblek

parah bener klwakwakwkaw
paraaaaah _____________ ___
aduh bapaknya
×