Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009526451/anehngakak-inside
Ngakak ANEH.....[Ngakak Inside]
Sebelumnya maap kalo
ane disini cuman mau ngeshare doang

Gini gan ... ane banget gan.. biasanya penjual kalo jual barang haram gak di kasih tulisanya, tapi yang ini kok Di kasih
Spoiler for :


Maap ya gan kalo Garing ....
Selamat kepada yang dan juga tidak yang penting bantuin sundul

ANEH.....[Ngakak Inside]

Bantu Rate ya gan
tiada pertamax selain TS
HOHOHOHOHOHOHO.... mw koid ane rasanya gan


gagalz agan...
Quote:Original Posted By kaskuoes
ANEH.....[Ngakak Inside]


Maap gan pertamaxnya abisss
okeh...!!
Quote:Original Posted By merakbalente
Maap gan pertamaxnya abisss




miris gan
Quote:Original Posted By kaskuoes
miris gan


hahah makanya lebih giat lagi ta
lucu banget, garing nih
pedagangnya jujur amir gan
Udah dilabel MUI belom tuh?
wkwkwkwkwk abang abangnya ga tau diri
pedagang yang jujur

mampir k trit ane gan : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9522893
pedagang yg amat jujur :
Ane kasih bw pedagangnya gan....
Cb kl smua pedagang, pengusaha, dan pejabat negri ini sejujur pedagang itu, pasti jd negara maju dah Indonesia
Pedagannya Jujur amir gan :
btw ane ttp
gw kasian ma nte, garing gilee ANEH.....[Ngakak Inside]
ane nggak ,
jiakakakk parah banget dah gan
pedagang yg jujur..jarang ada kyk gini

Breaking News! 

oh bener gan, haha Jujur abis tuh, pasti berkah tuh tukang dagang
×