alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009526451/anehngakak-inside
Ngakak 
ANEH.....[Ngakak Inside]
Sebelumnya maap kalo emoticon-Blue Repost
ane disini cuman mau ngeshare doang emoticon-Malu (S)

Gini gan ... ane banget gan..emoticon-Bingung (S) biasanya penjual kalo jual barang haram gak di kasih tulisanya, tapi yang ini kok Di kasih emoticon-Ngakak
Spoiler for :


Maap ya gan kalo Garing ....
Selamat kepada yang emoticon-Ngakak dan juga tidak emoticon-Ngakak yang penting bantuin sundul emoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Cendol (L)ANEH.....[Ngakak Inside]emoticon-Blue Guy Bata (L)

Bantu Rate ya gan emoticon-Ngakak
tiada pertamax selain TS emoticon-Ngakak
HOHOHOHOHOHOHO.... mw koid ane rasanya gan emoticon-Ngakak


gagalz agan... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaskuoes
ANEH.....[Ngakak Inside]


Maap gan pertamaxnya abisss emoticon-Ngakak
okeh...!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By merakbalente
Maap gan pertamaxnya abisss emoticon-Ngakak




miris gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By kaskuoes
miris gan emoticon-Mewek


hahah makanya lebih giat lagi ta emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu banget, garing nih
pedagangnya jujur amir gan emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Udah dilabel MUI belom tuh?
wkwkwkwkwk abang abangnya ga tau diri emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pedagang yang jujur

mampir k trit ane gan : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9522893
pedagang yg amat jujur emoticon-thumbsup:
Ane kasih emoticon-2 Jempol bw pedagangnya gan....
Cb kl smua pedagang, pengusaha, dan pejabat negri ini sejujur pedagang itu, pasti jd negara maju dah Indonesia
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pedagannya Jujur amir gan emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol
btw ane ttp emoticon-Ngakak
gw kasian ma nte, garing gilee emoticon-NgakakANEH.....[Ngakak Inside]
ane nggak emoticon-Ngakak , emoticon-Cape d...
jiakakakk emoticon-Ngakak parah banget dah gan
pedagang yg jujur..jarang ada kyk gini emoticon-2 Jempol

Breaking News! 

oh bener gan, haha Jujur abis tuh, pasti berkah tuh tukang dagang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak