Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009517124/rencana-pemerintah-jepang-ngakak-gan
Rencana pemerintah Jepang [ngakak gan]
Semoga ga \t gan.......
langsung aja cek di TKP \t
Spoiler for rencana pemerintah jepang:


semoga menghibur dan bagi jika berkenan
semoga \t dan jangan di
wkwkwwk ada ada aja gan , tapi berbau
ane udah pernah baca gan, kyaNya ente !

bener ane gan.......
itu temen ane yang sms gan dan ane cuman copas..... \t
\t klu ternyata \t
ane gan,,
gak niat ngasih itu sih
Maaf gan... Ane ga ngerti Rencana pemerintah Jepang [ngakak gan]
wkkkwkkkwkwkwkwk YEN ngimpi kaleee...klo beneran enak tuh
Quote:Original Posted By minato26
Maaf gan... Ane ga ngerti Rencana pemerintah Jepang [ngakak gan]


"YEN"= "jika"

Jika ada uang, jika ada sisa bank century, jika tidak lupa, dsb..... \t
Quote:Original Posted By bija
wkkkwkkkwkwkwkwk YEN ngimpi kaleee...klo beneran enak tuh


pertama ane kira beneran gan....
tp ternyata ujung2nya \t
ini kalau dibaca di HP, lebih mendramatisir lagi gan....
dah pernah denger ni ane..
hahahahha
ternyata uda banyak yang tau...keep posting gan...
kalo bisa cari yang fresh lagi
oalaah... detected gan
hahaha negara koplak itu mah
hehehe
yen agan tidak repost juga yah ............................ wakakkakakapok
ini gan ane udh pernah baca,but keep posting aja
repost gan.. but keep posting..
mayan bikin senyum malam2 gan Rencana pemerintah Jepang [ngakak gan]
Xixixii..
×