Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009514691/ababil-mesum-di-rumah-kosong-belakang-rumah-ane
ababil mesum di rumah kosong belakang rumah ane
Pagi agan agan ....., ane mau cerita pengalaman kemaren malam, begini cerita nya gan... dibelakang rumah ane ada rumah kosong dah mau ambruk kayak nya, kosong karena penghuni nya meninggal dan dia gak punya keturunan, jadi dah hampir 9 tahun kosong tuh rumah keliatan nya angker......,waktu itu ane lagi nonton MOTOGP tadi malem, trus nyokap ane marah ngomel ngomel gitu gak jelas,,,, bilang itu ada abg lagi pada mesum di dalem rumah, nyokap gw dah bete gt muka nya, soalnya dia dah eneg sama kelakuan ABG gak jelas, untuk info gan pelaku itu bukan ABG di tempat tinggal TS, trus nyokap ane suruh gerebek tuh rumah kosong..., tapi ane males gan takut urusan nya panjang, ane ambil jalan pintas aja ane ambil air comberan 1 ember ane lempar tuh ke rumah kosong BRAKKKKKKK......, tuh abg pada kabur ternyata gan Ababil tuh lagi ML didalem dia kabur Celana nya Pada Kedodoran gt..... eh ketambahan belepotan air got wakakakaka......, ane gak punya pic gan soalnya mendadak gitu kejadian nya, tapi ane nyesel gan ganggu orang lagi merasakan puncak kenikmatan dunia malah dapet air got....., agan agan yang punya anak anak ane pesen tolong jaga anak nya awasin gan, pergaulan bebas mengancam, Sekian dari ane , tolong ini sekedar info, kalo boleh minta


wah nekat gan...agan bs dong baik2 buka pitu trus nunggu giliran...wkwkwkwk
tp jelas agan keduax..dan ane

pertamak..
enak kayanya tuh di gituin
nice share tapi jokenya dimane ya gan ...
bah, maren juga kejadian tuh.......
waduh,,,blom nyampek puncak dah basah duluan,,
kayak nya
hmmh....

ada-ada aja agan ini, bagusnya biarin aja dah gan...

mereka ini nyang dosa
jiakakak . . .
Parah orang lg nanggung jg gan
Keep posting,gan

S'kalian mejeng dimari,gan ababil mesum di rumah kosong belakang rumah ane
bused dah gan sampe segitunya

sayang gak ada pic nya yah
Disiram aer got tambah licin itu
wkwkwk basah beneran kena aer got
yg boneng gan jgn2 cuma boongan lagi ceritanya?
Lucunya dimana gan ?
cerita apaan nih,....???? mengarang indah yah ketauan banget hoax nya???
salah kamar .

Ngakak buawawkakakak

Mantav tuh gan...
kalo bener itu...
TERRRLLAAALLLUUUU....
jiahhhhh leebih seru klo ada pic'y gan..
dulu klo rmh kosong orang pd takut krn berjantu,, klo skrng rmh kosng buat mesum
dasar remaja jaman sekarang ..
×