Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009507809/balasan-saudagar-sombong-pict
Gigi emas (+pict)
suatu hari ada orang kaya yg angkuh disuruh istrinya berbelanja ke pasar. pada saat berbelanja sayuran, sang orang kaya itu ingin memamerkan seluruh jarinya yg memakai cincin emas.Ia bertanya kepada pedagang tersebut "Berapa semua ini pak?" (sambil memperlihatkan kesepuluh jarinya yg memakai cincin emas).

sang pedagang pun terdiam lalu pada detik berikutnya dia langsung menjawab
Spoiler for teng teng:


Liat yg lain disini gan
Sakit Perut [MAHO DETECTED]
Lingkaran besar & lingkaran kecil [MAHO DETECTED]
Ngebut versi 2 [No BB kali ini But Ngakak]
Dikerjain Bandara [NO BB But NGAKAK]
Berhitung Ampe 100 [VIDEO NGAKAK]
Superman Dilawan [No BB But Ngakak]
Tragedi Sopir Taxi [no BB but NGAKAK]
Orang Mabuk Koplak [Ngakak!!!]
Anjing Pintar [NO BB BUT NGAKAK]
Burger "Spesial"[BB17]
Susah BAB [no BB17]
Kisah Pendonor [BB17]
Shopping Time[BB17]
Empat Inchi[BB17]
Ayam Terakhir[Maho Detected]
Ngebut [bb17]
Nenek cari Jodoh [BB17]
Kentut Harum (BB17)
Program diet (MAHO DETECTED)
HUMOR ngurus VISA (BB 17+)
Ada yg salah dengan gambar ini?

Smile 

Ngakak abis.... Kaya bener tuh Orang


AKHIRNYA BISA PERTAMAX JUGA
Quote:Original Posted By zoelman
Ngakak abis.... Kaya bener tuh Orang


AKHIRNYA BISA PERTAMAX JUGA


giginya emas semua gan...... biar gak kalah saing ma orang kaya yang sombong itu
Yah Gak Pertamax ane ... Lemayan Mejeng Di Pekiwan Heheh

Lucu Banget Tuh Orang wkwk Sotosop ?
hahahaha
Brwakakakakkk,, gokiLL gaann..

Ternyata pdagangnya koLeksi emas d gigi.. Balasan Saudagar Sombong (+PICT)
TS nya Tuh yang mringis Balasan Saudagar Sombong (+PICT)

Balasan Saudagar Sombong (+PICT)
beraa gram itu mas nya .
joke nya seger2 neh..mantabs
lumayan gan buat refreshing. nice joke
bukti di atas langit masih ada langit yang lain....
wkakka... misalnya itu butuh uang... gignya hilang satu yah???
Quote:Original Posted By ajihyuga
wkakka... misalnya itu butuh uang... gignya hilang satu yah???


hahaaha mungkin
kinclong amir nih
Quote:Original Posted By Ristian.Setya
hahahaha


Quote:Original Posted By razorxxx
Brwakakakakkk,, gokiLL gaann..

Ternyata pdagangnya koLeksi emas d gigi.. Balasan Saudagar Sombong (+PICT)


Quote:Original Posted By m.auda.izza
beraa gram itu mas nya .


lumayan jga gans
Pedagangnya lebih kaya..
buset dah emasnya lebih mantap
wkwkk...., kaya amat TS nya ampe giginya emas semua
Pengalaman si TS ya?
Ngakak asli gan, Kocak
×