Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009507343/cita---cita-cucu-kakek
cita - cita cucu kakek
Ane no
Spoiler for bukti:


Cerita dimulai saat kakek dan cucu nya sedang berbincang di depan teras rumah

kakek: "cu' cita2 kamu mau jadi apa ?"
cucu : "aku mau jadi dokter kek"
kakek: ' cita2 mu sungguh mulia"
cucu : "iya dong cucu kakek"
kakek: "berarti kalo kakek sakit bisa berobat gratis dong sama kamu ?"
cucu : "mungkin waktu aku sudah jadi dokter, kakaek sudah almarhum"
kakek: "@%#$#%#@"

jika agan2 berkenan tolong diberi &
Spoiler for buka:
Quote:Original Posted By reyhanhusent
pertamax


wkwkwk nih ts maruk tuh...hihihi
koplak
tp doa nya si cucu ada benar nya jg
kocak gan wkwkw
minta & tolong di
Wakakak ane gan...
hahaha,, kyak ngedo'ain gtu ! prakh tuh cucu !

kreatif gan...

ngakak benean ane


kurang lucu gan.cita - cita cucu kakek

jujur amat tuh bocah
ane bantu ya
cucu-nya cersa gan
ga lucu sih,tapi lumayan kakak
cucu durhaka.... -.-"
Cucu durhaka cita - cita cucu kakek
Quote:Original Posted By pepguardiola
cucu durhaka.... -.-"
yah, maaf gan... Ane ga sengaja comment ente cita - cita cucu kakek
jiah.. malah nge-do'a-in kakeknya
Dasar bocah kurang ajar
Wakakaakkkk,, nice jokes gan...
cita - cita cucu kakek
×