alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009507343/cita---cita-cucu-kakek
cita - cita cucu kakek
Ane no emoticon-Blue Repost
Spoiler for bukti:


Cerita dimulai saat kakek dan cucu nya sedang berbincang di depan teras rumah

kakek: "cu' cita2 kamu mau jadi apa ?"
cucu : "aku mau jadi dokter kek"
kakek: ' cita2 mu sungguh mulia"
cucu : "iya dong cucu kakek"
kakek: "berarti kalo kakek sakit bisa berobat gratis dong sama kamu ?"
cucu : "mungkin waktu aku sudah jadi dokter, kakaek sudah almarhum" emoticon-Ngakak
kakek: "@%#$#%#@"

jika agan2 berkenan tolong diberi emoticon-Blue Guy Cendol (L) & emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for buka:
Quote:Original Posted By reyhanhusent
pertamax


wkwkwk nih ts maruk tuh...hihihi
koplak emoticon-Hammer2
tp doa nya si cucu ada benar nya jg emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan wkwkw emoticon-Ngakak
mintaemoticon-Blue Guy Cendol (L) & tolong di emoticon-Rate 5 Star
Wakakak emoticon-Ngakak ane gan...
hahaha,, kyak ngedo'ain gtu ! prakh tuh cucu ! emoticon-Ngakak

kreatif gan...

ngakak benean ane


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kurang lucu gan.cita - cita cucu kakek
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jujur amat tuh bocah emoticon-Ngakak (S)
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya
cucu-nya cersa gan emoticon-Ngakak (S)
ga lucu sih,tapi lumayan kakak
cucu durhaka.... -.-"
Cucu durhaka emoticon-Ngakakcita - cita cucu kakek
Quote:Original Posted By pepguardiola
cucu durhaka.... -.-"
yah, maaf gan... Ane ga sengaja emoticon-Repost comment ente emoticon-Malucita - cita cucu kakek
jiah.. malah nge-do'a-in kakeknya emoticon-Ngakak
Dasar bocah kurang ajar emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Wakakaakkkk,, nice jokes gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakcita - cita cucu kakek