Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009503823/asal-mula-masuk-angin
asal mula masuk angin
msauk angin berarti angin masuk dalam tubuh kita...
salah satu penyebabnya yaitu ketika kita tidar kita tidak mematikan kipas angin dan angin dari kipas tersebut mengenai tubuh kita...
karena tak sadar mulut kita terbuka dan angin dengan mudah masuk ketubuhkita melalui mulut tersebut...

itulah salah satu penyebab masuk angin....

aku pengguna baru kaskus, mohon panduannya..
thanks...
maaf gan pertamax saya bawa dulu


tpi ni TS msh ane gan...
Atas gw pertamaxin weleh telat asal mula masuk angin
ejawan jadi dah

tp mana jokenya ya gan ??
asal mula masuk angin
Tempat Jokes gan ^^, kayanya

===========================================================
Anak Kedokteran, Koas, Dokter, n Praktisi kesehatan lainnya,
mampir ya ke trit ane di


http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post459689703
Quote:Original Posted By kangibin
msauk angin berarti angin masuk dalam tubuh kita...
salah satu penyebabnya yaitu ketika kita tidar kita tidak mematikan kipas angin dan angin dari kipas tersebut mengenai tubuh kita...
karena tak sadar mulut kita terbuka dan angin dengan mudah masuk ketubuhkita melalui mulut tersebut...

itulah salah satu penyebab masuk angin....

aku pengguna baru kaskus, mohon panduannya..
thanks...


gan, kayaknya ente , di sini tempat trit joke gan, yg lucu2, yg bisa buat agan2 sista2 gan.
lewat pantat bisa masuk angin juga ga gan?
kayaknya ya gan? CMIIW
selamat datang gan. tapi dimana jokesnya jd dengan ini saya nyatakan
anda

ane mah pake AC
AC alami klo pegel berhenti sendiri
kalo tidur pas dibonceng motor malem2, bisa masup angin gak tuh gan?
bernapas juga kemasukan angin berarti gan
ga lucu TS maaf banget asal mula masuk angin asal mula masuk angin asal mula masuk angin asal mula masuk angin asal mula masuk angin aja deh
masuk angin itu gan, tuh kan ada lubang di pantat. lalu sediakan kompaan sepeda atau pun kompaan mobil . taro deh tuh tempat yang mengeluarkan angin di koompaan itu ke lubang pantat . lalu komppalah . itu yang nama nya masuk angin gan

asal mula masuk angin
asal mula masuk angin asal mula masuk angin asal mula masuk angin asal mula masuk angin asal mula masuk angin asal mula masuk angin asal mula masuk angin
BTW Ane Pejwan nih...
kesimpulannya, masuk angin itu karena kita terlalu banyak makan angin ya?
thx ts utk pencerahannya
mari mnm tolak angin,,hhe
gak jelas neh
ini sharing apa joke ??? maap gan ane
kl yg masuk mulut nasi gan?!?
Jd'nya masuk nasi dong...!!!!
thanks ya gan....cool
×